Gak Mau Pisah, Cewek Ini Gigit Lidah Cowoknya!



Selamat datang di trit ane gan :)

Pernah di putusin gan sama pacar? yaelah ngaku-ngaku pernah padahal pacaran aja gak pernah, kwkwkwk bercanda gan. Siapa sih yang gak sakit hati dan kecewa saat diputusin ya gan. Biasanya, saat diputusin pihak cowok, kebanyakan cewek bakalan menangis tanda gak terima, apalagi kalau hubungannya udah lama, dan dia udah ngasih segalanya sama si cowok. Bener gak nih gan? Pacaran semua di kasih tanpa pamrih, pas putus mulai deh hitung-hitungannya sampe sedetil-detilnya. Hahaha.

Nah gan, Tapi berbeda dengan cewek lainnya yang biasanya nangis saat diputusin, cewek di China ini punya cara lain untuk melampiaskan kekesalan dan rasa nggak terimanya. Dia nekat menggigit lidah si mantan hingga polisi pun harus turun tangan. Wtf, gigit lidah gan? iya ini gigit lidahnya bukan hot tapi superhot sampe gak mau lepas, wkwkwk. Mungkin karena kesal diputusin sama pacarnya ya gan, nih simak deh kisahnya yang ane kutip dari situs dailymail, monggo gan!

Quote:


Tidak diketahui bagaimana penyelesaian kasus ini, yang jelas tragedi gigitan lidah ini akan selalu dikenang pasangan ini sebagai kenangan indah yang nggak terlupakan! Btw itu kok bisa kepikiran ya sama ceweknya buat gigit lidah si cowok, mungkin terlalu sakit hati karena gak terima kalo di putusin ya, lah si cowok juga mintap putus, tapi di ajakin ciuman sama si cewek mau aja, berarti emang si cowok udah gak cinta ya sama si cewek tapi nafsu membara, cowok macam apa itu!! hahaha ngomong apaan sih. Terus bagaimana kenangan indah agan sama mantan? oh iya ane lupa kalo agan jomblo :D

Referensi: dailymail

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel