Fitur Jalan Kaki di Google Maps, Pernah Coba?

Google maps adalah salah satu layanan yang sangat membantu manusia dalam kehidupan khususnya ketika berpergian. Kita bisa melihat suatu lokasi, rute yang bisa dilewati, dan estimasi waktu sesuai sarana yang disediakan.

Salah 1 sarana yang disediakan oleh google maps adalah fitur Jalan Kaki.

Agan-agan pernah coba fitur ini?

Ane ingin memberi opini mengenai fitur yang unik ini. Fitur jalan kaki dimasukkan di google maps, karena orang normal memang berpergian menggunakan kedua kaki. Ada beberapa alasan biasanya fitur ini digunakan.

Alasan:
1. Tidak punya uang lagi
2. Ingin berhemat dan tidak dikejar waktu
3. Iseng
4. Tidak ada transportasi
5. Ingin memperkirakan waktu sampai

Ane pernah cobain fitur ini dan tidak sesuai dengan data, karena kecepatan jalan kaki di fitur ini berbeda dengan kecepatan kaki ane. Dan, memang begitulah sistemnya. Karena waktu yang tertera di google maps hanyalah estimasi. tapi, yang menariknya, jalan kaki tak pernah macet, yang ada itu lelah! 

Jalan kaki sangat menyehatkan bagi siapapun, bagi tua maupun muda. Dan memang masih banyak orang yang berjalan kaki untuk sampai ke suatu lokasi. Misalnya ke dapur atau ruang tamu. Jalan kaki adalah kegiatan yang tak bisa lepas dari kehidupan manusia. Kegiatan itu sangat vital sekali dalam kehidupan bermasyarakat. (Mulai ngaco)

Tak hanya fitur jalan kaki yang unik, kita juga bisa memperlama sampai di suatu tempat. Contohnya jarak 100 meter bisa kita tempuh menggunakan sarana kereta api , dan hasilnya sangat ribet. Jadi, menggunakan Google maps bisa mempermudah atau memperumit masalah kita tergantung bagaimana cara kita menggunakannya.

Itulah sifat dasar yang dimiliki dari setiap penemuan manusia.

Ane menulis artikel ini hanya iseng-iseng doang untuk memberi opini mengenai adanya fitur jalan kaki di Google maps, ane yakin sedikit sekali yang punya pemikiran seperti ane.

Agan-agan bisa beri komentar mengenai fitur google maps ini, mana tau ada yang pernah nyobain hal yang sama seperti ane. Ane sangat menghargai komentar kalian untuk artikel yang aneh ini :wakaka

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel