Pohon plastik pengadaan tahun 2017, yang bikin anggaran lagi dipenjara di mako brimob



JAKARTA, KOMPAS.com - Kepala Suku Dinas Perindustrian dan Energi Jakarta Pusat Iswandi mengatakan, lampu hias berwujud pohon plastik (lampu pohon) yang sempat viral merupakan pengadaan tahun 2017.

Lampu hias itu kini menjadi barang inventaris Suku Dinas Perindustrian dan Energi Jakarta Pusat.

"Pengadaannya itu tahun 2017," ujar Iswandi, di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jumat (1/6/2018).


Melainkan pohon-pohon imitasi itu sudah pernah dipasang pada saat malam tahun baru 2017.

"Bahkan posisi pemasangannya sama persis dan tidak berubah, tapi baru kali ini diprotes," ujar Iswandi saat ditemui di Balai Kota, Jakarta Pusat, pada Jumat siang, 1 Juni 2018.

Baca : Anies Baswedan Jelaskan Pohon Imitasi Tanpa Izin: Ngawur Aja

Keberadaan beberapa pohon imitasi dari plastik yang dipasang di trotoar sepanjang jalan Thamrin, Jakarta Pusat itu menuai kritik dari masyarakat. Lampu berbentuk pohon itu dianggap menghalangi lalu-lalang pengguna trotoar.

Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno memastikan tidak ada anggaran tahun 2018 yang terbuang sia-sia untuk pengadaan lampu hias berwujud pohon plastik itu.


http://bit.ly/2JayKtY






Dari tadi di twitter banyak babi ruko imigran mata ngantuk memfitnah pak anies soal pohon plastik ini ternyata pohon ini yang beli si napi mako brimob


Wahahaha yang udah capek2 screenshot anggaran pohon plastik 8,1 milyar, trus foto pemenang tendernya rujo sempit eh tu taunya yang pengadaan nih pohon plastik si napi mako brimob tahun 2017


Ternyata yang korup pohon plastik seiman sama babi2 mata ngantuk di kakus gan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel