Bapak Ini Ketauan Baca Cerita Dewasa di Depan Umum, Gan!



Selamat datang di trit ane gan :)

Gak ada satupun orang yang meragukan kemudahan yang didapat dari internet ya gan. Banyak informasi tersebar luas didalamnya. Apa-apa sekarang ini semakin bebas, hingga akhirnya moralitas yang menjadi korbannya. Di negara kita yang tercinta ini gan, yang memiliki adat ketimuran masih menganggap hal-hal yang berbau konten dewasa merupakan hal yang tabu. Tapi, sepertinya hal tersebut gak berlaku bagi bapak satu ini, yang ketahuan sedang membaca cerita dewasa di tempat umum. What!? :D

Kejadian yang gak biasa ini dibagikan oleh seorang pengguna Twitter bernama Elenora melalui akunnya @demureelen. Dalam postingannya, Elen menceritakan ia ingin pergi ke Yogyakarta dengan kereta. Sembari menunggu kedatangan kereta dia mencari kursi yang kosong, hingga akhirnya takdir memutuskan Elen duduk dibelakang bapak berbaju batik coklat ini.

Quote:


So, menurut agan semua apa yang dilakuin si bapak ini sebenernya wajar dan masih bisa masuk kadar toleransi kehidupan di Indonesia gak sih? Apalagi di tempat umum kayak gitu. Agan bisa komen dan kasih pendapat dibawah sini yaaa. Jangna lupa di share. :)

referensi: twitter/demureelen

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel