Cincin Tunangan Wow, Tasya Kamila Menerima Pinangan Randi Bachtiar!



Kabar pertunangan mantan penyanyi cilik ini sempat membuat publik heboh, pasalnya Tasya sebelumnya memang tidak pernah mengumbar secara gamblang soal sosok Randi Bachtiar.

Ternyata hubungan yang sudah lama terjalin ini memang tidak banyak diketahui oleh banyak kalangan, hingga belum lama ini keduanya mengumumkan kabar pertunangan mereka. Berdasarkan foto-foto yang sempat diunggah Tasya beberapa saat yang lalu, ia menggunakan cincin keluaran Tiffany & Co. Meskipun kelihatannya simpel, seperti yang dilansir dari situs resminya, seri cincin yang digunakan merupakan simbol kisah cinta terindah di seluruh dunia dibanderol harga mencapai 185 juta. Bukan karena harga cincin yang membuat decak kagum saja, beberapa alasan Tasya mau menerima pinangan Randi Bachtiar.

1. Tidak Hanya Tampan, Randi Juga Cerdas Karena Merupakan Insinyur Mesin Lulusan ITB dan Harvard University.



Menjadi lulusan salah satu universitas ternama di Indonesia menjadi dambaan bagi setiap orang, apalagi waktu studi yang ditempuhnya tidak terlalu lama. Terbukti bahwa selain tampan, tunangan Tasya ini juga pintar. Seperti yang banyak diketahui oleh banyak orang bahwa lulusan ITB merupakan orang-orang pilihan yang tidak diragukan lagi kecerdasannya.
Apalagi setelah itu Randi kembali mengenyam pendidikan di Harvard University, yang terkenal ketat seleksi masuknya. Dapet paket lengkap ya, Tasya!

2. Memiliki Jejak Karir yang Bagus di Perusahaan Multinasional



Setelah lulus dari ITB, Randi pernah bekerja di Pertamina dan Chevron. Perusahaan minyak bergengsi itu tentunya tidak tanggung-tanggung dalam memberikan gaji kepada para pegawainya mengingat pendapatan besar yang diterima dari penghasilan kilang minyak tersebut. Selain di kedua tempat tersebut, kini Randi menjadi bagian dari perusahaan McDermott. Pencapaian yang sangat fantastis bukan! Perempuan mana sih yang tidak luluh dengan pekerjaan bergengsi tersebut?

3. Dekat dengan Keluarganya



Dilansir dari akun Instagram pribadinya, Randi juga memiliki seorang adik perempuan. Hubungan antar keduanya terbilang harmonis karena banyak terdapat foto-foto saat mereka pergi berlibur ke luar negeri. Dalam beberapa acara Tasya juga terlihat akrab dengan keluarga Randi. Rasa bahagia pasti selalu ada karena jelas restu sudah dalam genggaman.

4. Sisi Romantis yang Terlihat Nyata



Jarak yang membentang antara Indonesia dan Amerika tidak menghalanginya untuk terbang menuju acara wisuda S2 sang kekasih. Randi diketahui menghadiri wisuda Tasya bersama dengan keluarganya Tasya. Kabar bahagia ini tentunya diposting masing-masing oleh Randi maupun Tasya di akun Instagram pribadinya. Keduanya saling melempar pujian diiringi
perasaan bahagia.

5. Kesetiaannya Tidak Perlu Dipertanyakan Lagi



Setiap pasangan tentu memiliki rasa cinta dan sayang. Ekspresi itu jelas terlihat dari Randi kepada Tasya, dengan pembuktiannya mampu menjalani hubungan LDR selama beberapa tahun ketika Tasya menempuh pendidikan di Amerika. Hingga menuju jenjang pertunangan, diketahui keduanya sudah menjalani hubungan selama kurang lebih 5 tahun.



Terbukti, bukan karena harga cincin yang fantastis saja, namun banyak hal-hal yang dimiliki Randi hingga membuat Tasya terpikat. Nah, kira-kira gimana ya perasaan Tasya? Pastinya bahagia dong, karena mendapatkan pasangan yang pintar dan juga ganteng. Tidak lupa dia juga sangat sayang dengan Tasya terbukti banyaknya pengorbanan yang dilakukan, jangan iri yah!

Sumber

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel