Ditegur FIFA, Maradona Minta Maaf Atas Kritiknya



Legenda Argentina, Diego Maradona meminta maaf kepada FIFA atas kritiknya terhadap wasit Mark Geiger setelah Inggris menang dalam adu penalti atas Kolombia di babak 16 besar Piala Dunia, Rabu (4/7).

Ikon Argentina yang selalu menjadi berita utama selama turnamen Piala Dunia di Rusia 2018, mengklaim bahwa Kolombia adalah korban perampokan.

Seperti diketahui, Inggris diberi penalti di babak kedua karena pelanggaran Carlos Sanchez pada Harry Kane. Namun ternyata keputusan itu memicu kemarahan yang berlebih pada Maradona.

Kemudian FIFA menanggapi dan menggambarkan komentar pria berusia 57 tahun itu dengan mengklaim bahwa pernyataan tersebut sepenuhnya tidak pantas dan tidak berdasar.

Kni Maradona bermaksud untuk berdamai dengan badan sepak bola dunia. Ia menekankan bahwa dia hanya terbawa arus pada saat itu.




"Diambil dari seruan bersemangat untuk Kolombia tempo hari, saya mengatakan beberapa hal, dan saya akui, beberapa dari itu tidak dapat diterima," tulis Maradona di akun Instagram-nya. "Saya minta maaf kepada FIFA dan presidennya.

"Bagaimanapun, kadang-kadang saya mungkin memiliki pendapat yang bertentangan dengan beberapa keputusan perwasitan, saya sangat menghormati pekerjaan tidak mudah yang dilakukan oleh lembaga dan para wasit" tandasnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel