Music Video Korea ini bisa ngademin Harimu, gansis !



Hello, gansis !
Ketemu lagi di thread ane, Redavhtrad :hai


Akhir-akhir ini pikiran ane sering penat gitu, gan. Butuh refreshing tapi kantong tipis. :hammer
Jadi, untuk meredakan kepenatan tersebut biasanya ane dengerin lagu atau streaming video musik di youtube.:kr
Dan ane menemukan beberapa Music Video yang sejuk-sejuk dan cocok banget buat cuci mata, hehe :1thumbup

Sejuk yang ane maksud disini itu vibe MV sekaligus lagunya yaa gan, sejuk sekaligus adem gitu... :betty

So, tidak perlu membuang waktu lagi, check this out ! :travel

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Nah itulah rekomendasi video musik Korea yang sekiranya bisa ngademin hari-hari gansis sekalian dari ane :cool
Semoga bisa merefresh hari-hari gansis yang tadinya bored dan layu jadi semangat lagi yaa :ultahhore


Terimakasih sudah berkunjung di thread ane. :shakehand2
Rate dan share jika berkenan, gansis :rate5






Quote:



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel