PLEASE BANTU GAN , BOKAP ANE SEPERTI INI

HELP PLEASE

Malem gan , maaf ga pakai basa basi dulu karena memang kondisi ane saat ini sedang tidak karuhan .

To the point ,
Mungkin agan pernah dengar soal puber ke-2 ?
Nah , saat ini sedang melanda bokap ane gan , notabene bokap juga udah usia 58 . Ntahlah itu puber kedua atau apa ane gak tau . dan ane sendiri usia 26th ( lajang ) dan abang ane 31th ( berkeluarga )

Yang jelas barusan tadi sore ane cek gallery bokap , ada foto berdua dengan perempuan , ada 4 foto yang jelas² itu bokap ane . Sempet ga percaya gan , tapi ane meyakinkan diri ane akhirnya yaa memang fix itu bokap ane .

Jujur , ane marah , bingung , pusing , mau nampolin juga , mau maki² si perempuan juga , campur aduk sama sedih , kecewa , hancur semua :mewek

Please gan , bantu ane untuk mikir apa yang harus ane lakukan ? Ane takut gan sama kondisi keluarga ane setelah kejadian ini seperti apa , saat ini nyokap belum tau , kayanya memang ga akan pernah ane kasih tau , ane gak mau gan nyokap sakit hati , nanti kepikiran jadi sakit²an .

Please gan bantu ane

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel