Selain Thanos, Inilah Supervillain di Film Avengers 4


Avengers 4 (gambar dari therealstanlee.com)


Hai Teman-teman, semoga kalian baik-baik saja. Baiklah, pada hari ini saya akan membahas teori tentang Supervillain baru di film Avengers 4. Teori kali ini membahas kemunculan Tony Stark yang tampak lebih berumur dari biasanya dan Ant-Man di peristiwa penyerangan Loki di New York, juga teori kali ini akan membuat saya berasumsi di atas normal. Btw menurut saya bahwa, Tidak jarang karya spektakuler tercipta dari sebuah khayalan semata. Baiklah, tanpa menunda-nunda lagi, sebagai berikut.

BACA JUGA
  1. Selain Captain Marvel, Inilah New Superhero di Film Avengers 4, Inilah Penjelasannya
  2. Iron Man Gunakan Teknologi Hank Pym di Avengers 4! Inilah Penjelasannya 
  3. Thanos Mati! Inilah Supervillain Baru Untuk Avengers
  4. The New Avengers adalah The Flash! Inilah Penjelasannya
  5. Thanos Dibunuh Flash Dengan Sekali Pukul! Ternyata Hal Ini 
  6. Avengers 4, Iron Man Gunakan Artificial Intelligence Gideon! Inilah Penjelasannya


Sebelum saya membahas Supervillain baru di Film avengers 4. Ijinkan saya mengemukakan Teori tentang 3 Dunia Paralel di Avengers Universe, seperti sudah saya sebutkan tadi bahwa, teori ini tercipta karena kemunculan Tony Stark Tua dan Ant-Man di peristiwa di film The Avengers(2012), juga beredarnya kabar tentang penjelajahan waktu kedua superhero tersebut di Avengers 4 nanti. Baiklah, sebagai berikut.

1. Era Kejayaan Avengers Timeline

Di era ini Thanos tidak eksis. Dia tidak berniat mengumpulkan Infinite Stone sehingga setengah populasi makhluk hidup di alam semesta tidak terancam. Dengan demikian tidak terjadi peristiwa penyerangan Loki di New York dalam Film The Avengers, Juga peristiwa di film Avengers: Infinite War, bahkan tidak terjadi konflik antara Captain Amerika dan Iron Man sehingga mengarah ke arah era kejayaan Avengers. Di era Kejayaan ini Avengers merupakan grup superhero yang diakui dunia dan memiliki teknologi pertahanan yang mumpuni.

2. Era Kegelapan Avengers Timeline

Di era ini Thanos Eksis sehingga terjadi peristiwa di film The Avengers dimana terjadi peristiwa penyerangan Loki di New York, hingga berlanjut ke peristiwa Avengers: Infinite War, dimana setengah populasi makhluk hidup di alam semesta musnah ditangan Thanos. Lalu berlanjut ke era kegelapan Avengers, dimana Avengers sudah tidak eksis di era ini.

3. Era Harapan Avengers Timeline

Juga di era ini Thanos Eksis sehingga masih terjadi peristiwa di film The Avengers, dimana sudah saya sebutkan tadi bahwa, terjadi peristiwa penyerangan Loki di New York, tapi pada peristiwa ini ada campur tangan dari Ant-Man Masa Kini dari Era Kegelapan Avengers Timeline  dan Tony Stark Masa Depan dari Era Kejayaan Avengers Timeline.

Seperti kebanyakan teori bahwa, Ant-Man, Scot Langg melakukan perjalanan waktu lewat Alam Kuantum. Lalu kalau begitu, berdasarkan teori kali ini bahwa, Scot Lang pergi ke masa lalu, ke tempat dimana terjadinya peristiwa di film Avengers 1 dan melakukan kontak dengan para anggota Avengers masa lalu, kemudian hal ini membuat kerusakan waktu atau Time Crash, lalu untuk menciptakan sebuah keseimbangan, maka Tony Stark dari Era Kejayaan Avengers Timeline dibawah ke era harapan Avengers Timeline. Kemudian berkat campur tangan Ant-Man dari Era Kegelapan Avengers Timeline dan Future Tony Stark dari Era Kejayaan Avengers Timeline, maka setengah populasi makhluk hidup di alam semesta terselamatkan. lalu, Timeline mengarah ke era harapan Avengers.

Dengan demikian, berdasarkan teori pada hari ini, jika Timeline sebenarnya adalah era kejayaan Avengers berarti ada musuh yang pantas disebut Supervillain, yang memicu terciptanya Timeline baru atau Garis Waktu paralel yakni, Era Kegelapan Avengers, dimana Thanos berniat mengumpulkan Infinite Stone untuk menciptakan kondisi alam semesta idealnya yaitu, memusnahkan setengah populasi makhluk hidup di alam semesta.

Jadi, Supervillain baru ini pasti seorang Penjelajah Waktu. Kalau berdasarkan teori kali ini, dia pasti melakukan suatu perbuatan di masa lalu yang memicu terciptanya Timeline baru, Dimensi Paralel. Dengan demikian, bisa jadi dia menjadi ancaman baru di film Avengers 4 bahkan di film kelima Avengers nanti.  BTW Saya belum bisa membahas identitas supervillain itu pada teori kali ini, tapi nanti di teori berikutnya.

Baiklah, demikian teori saya tentang Supervillain baru di film Avengers 4 pada hari ini, Semoga berguna bagi teman-teman, kalau ada saran, masukan dan komentar boleh ditulis dibawah ini.








Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel