SUZZANNA 'kembali' : Bernafas Dalam Kubur


sumber gambar tribunjatim

Suzzanna 'kembali' : Bernafas Dalam Kubur

Anak 90n mana suaranya?...:D
Yaps... siapa yang ga kenal sama bintang film yang satu ini, khusus nya di dunia perfileman horror indonesia.

Dia adalah Suzzanna Martha Frederika van Osch atau yang akrab di sapa dengan nama Suzzanna.
Beliau sudah meninggal pada 15 Oktober 2008. Meskipun beliau sudah meninggal, nama Suzzanna masih melekat di ingatan para pecinta film horror tahun 90n di indonesia.

Banyak film yang sudah dihasilkannya, dan hampir semua nya pasti gansis disini sudah pernah menontonnya, yang paling ane inget adalah tahi lahat di pipinya, pandangan melotot dari mata bulatnya, hingga tawanya yang mencengkam, menjadi cirikhasnya.
Nah... salahsatunya film yang booming di tahun 90n adalah Bernafas Dalam Kubur (1970).

Buat gansis yang kangen dengan latar dan cerita film horror tahun 90n yang di perankan suzzana jangan bersedih hati, karena tahun ini (2018) Soraya Films akan 'membangkitkan' sosok suzzanna dari kubur, dan benar saja, sebuah film bertajuk SUZZANNA: BERNAFAS DALAM KUBUR (1970) dan saat ini film sudah dalam proses penggarapan nih gansis dan gak tanggung-tanggung Sutradara yang di pilih adalah Anggi Umbara

Yang jadi pertanyaan nih gansis, siapa sosok yang bakal atau pantas memerankan tokoh Suzzanna? dari pihak Soraya Films masih belum mau membeberkan 'kartu AS'-nya terlalu cepat, namun mereka memberikan teaser berupa first look dari oemeran Suzzanna lewat sebuat cuita di akun twitter resminya. "Suzzanna telah kembali lagi dengan film terbarunya Bernafas Dalam Kubur. Hanya di bisokop! 2018! Ini dia exclusive first look dari filmnya. #suzzanna #bernafasdalamkubur #hanyadibioskop." Tulis Soraya Films.

Kira kira siapa ya bree yang bakal meranin sosok suzzanna di film ini? Dan apakah nuansa horror nya bakal seseram waktu suzzanna yang memerankan???:o:matabelo::bingung:


Sumber : kapanlagi.com, @potonganfilm

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel