tagihan kartu kredit MEGA yang tidak pernah saya miliki

Salam semuanya,

terus terang saya tidak tau harus post di mana, jadi dari sini saja, mudah2an bisa di arahkan ke jalan yang benar.
langsung saja

Pada tahun 2013, datang seorang debt collector bank mega ke rumah saya, dan setelah berdebat akhirnya dia pergi. Saya yang tidak pernah mengalami hal seperti ini, menganggap masalah ini sudah beres.

Ternyata pada tahun 2016 datang surat somasi dari mega, saya segera ke kantor Mega dan akhirnya saya di suruh ke satu tempat yang katanya adalah bagian kartu kredit bank mega. tempatnya saya lihat seperti  call center. banyak yang kerja disitu tanpa seragam. setelah berdebat panjang, akhirnya saya di suruh membuat surat pernyataan bahwa saya tidak pernah memiliki kartu kredit tersebut dengan materai 6000. Setelah itu saya pikir sudah selesai masalahnya.

Sampai tahun 2018, saya mengajukan kredit, ternyata saya masih ada black list dari bank mega di BI.

Disini, saya ingin bertanya, bagaimana cara menyelesaikan masalah ini dan bagaimana saya tau kalau masalah ini sudah bener2 di selesaikan bank mega dan sudah tidak black list di BI?

terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel