August 01, 2018 at 01:55AM

Jual Permen Mentalk Candy, permen ini banyak di cari di pasaran karena terbukti sangat berkhasiat untuk vitalitas dan stamina untuk pria dewasa. berikut keterangan dan penjelasan produk kami ini.

 

 
Ginseng gurun yang dikemas dalam bentuk Permen (mungkin Permen termahal lho…??!!). Dengan Mentalk Anda dapat meningkatkan vitalitas anda dan menjadi "macan garang di ranjang"…. hanya dengan 1 butir sehari dapat memberi manfaat seminggu.

 

Permen Mentalk Candy terdiri dari formula unik yang bahan utamanya adalah Cynomorium songaricum. Cynomorium songaricum mengandung nutrisi penting bagi sel sehat seperti 15 jenis asam amino, triterpene sapogenin, hormon glukokortikoid alami, 23 jenis elemen dan berbagai antioksidan. Asam amino penting untuk sintesis globulin antibodi untuk ketahanan bakteri dan virus, sintesis hemoglobin untuk transportasi oksigen, sintesis enzim dan hormon untuk mempertahankan dan mengatur metabolisme.

 

Beberapa senyawa sampingan akan dilepaskan selama proses metabolisme seperti radikal bebas. Keberadaan radikal bebas dalam sel manusia adalah faktor utama untuk menyebabkan sel mutagenik atau kanker. Selama usia muda, radikal bebas tidak berbahaya bagi tubuh manusia karena mereka memiliki kemampuan yang kuat untuk menolaknya. Namun, pertahanan kita terhadap radikal bebas akan berkurang karena kita semakin tua dan meningkatkan konsentrasi radikal bebas dalam tubuh manusia. Para radikal bebas yang berlebihan akan memisahkan antara sel dan menyebabkan oksidasi sel atau bahkan kematian sel. Delima PE dan Cynomorium songaricum dalam terdiri dari banyak antioksidan seperti berbagai asam amino, esensi isoflavon dan oranye.

 

Selain itu, songaricum Cynomorium terdiri dari hormon glukokortikoid yang dapat mengatur metabolisme tubuh dan biosintesis karbohidrat, lipid dan protein. Hormon glukokortikoid juga memiliki efek anti radang. Triterpene sapogenin di meningkatkan fungsi kekebalan sel, mempercepat pembentukan antibodi dan alexin, mempromosikan pergantian sel-sel limfosit dan menaikkan sel NK untuk melawan kanker. Penuaan sel adalah penyebab utama dari kelemahan tubuh dan triterpene sapogenin sel penundaan penuaan untuk memperpanjang hidup kita.

 

juga mengandung ginseng dan protein hidrolisat yang dengan cepat mengisi ulang energi dan protein untuk sel-sel tubuh setelah konsumsi, dan kemudian bahan bakar sampai tubuh kita dengan stamina yang kuat. Monosakarida gula malt menggabungkan dengan lesitin menyediakan energi untuk bioblast dalam sel. Hal ini juga dapat menekan invasi bakteri dan memperbaiki sirkulasi dalam sel.

 


 
Permen Mentalk Candy adalah makanan alami yang telah dikembangkan melalui teknologi sino USA dengan menggabungkan ekstrak panax ginseng dan asam amino terhidrolisis supaya dapat memberi manfaat yang lebih efektif untuk :

 
– Menambah stamina, Mengurangi rasa letih.
– Memperbaharui sel-sel yang sudah rusak dan membentuk sel darah merah yang baru.
– Kelenjar prostat teratasi, Nafsu sex lebih meningkat & Impoten teratasi selama dua minggu.
– Sakit pinggang belakang/encok berangsur sembuh.
– Memperlancar pembuangan air seni.
– Memperbaiki system imun, metabolisme tubuh dan otot jantung.

 

 


JUAL PERMEN MENTALK CANDY - 0812.2529.9929

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel