Baru Tau Gan, Ternyata Ada Penyakit Cacar Monyet !



"Selamat Datang di Thread Pertama Ane Gan Sis"

--------------------------------


Source Image : Google

Di Thread pertama ane kali ini akan membahas soal Cacar Monyet yang baru-baru ini terjadi pada anak ane sendiri (berdasarkan pengalaman pribadi).

Spoiler for 1. Apa Itu Cacar Monyet ?:

Spoiler for 2. Ciri-ciri Cacar Monyet:

Spoiler for 3. Cara Menyembuhkan dan Menanggulangi Cacar Monyet:


Dan berikut foto-foto yang anak ane alami sendiri
Spoiler for Foto Cacar Monyet:


Itu dia informasi yang bisa ane berikan kepada Kaskuser sekalian mengenai penyakit Cacar Monyet yang sudah pernah dialami anak ane sendiri..

Semoga Informasi ini bisa berguna buat Kaskuser yang telah memiliki anak ataupun lagi on progress dalam membuat anak supaya bisa jaga-jaga di kemudian hari.

Jangan lupa bagi cendol yah GanSis jika berkenan
:cendolbig



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel