Call, center service bank mandiri, perlu di perbarui

Saya buat tlisan ini dengan harapan ada pihak dri bank mndiri yang membaca tlisan sya,, khususny utk mandiricare, sya membuat keluhan dri 3 hri yg lalu tptnya tgl 15/08/18 dan sampai hri ini 18/08/18 blum mndapat penyelesaian dri kluhn sya,, keluhan Saya adalah ( saat ini Saya Ada di Luar negeri tepatnya di India, sya membawa debit mandiri Gold,Dengan logo Visa,tapi saat di India sya tidak bisa menggunakan debit care sya untukenarik uang di india,awalnya sya hubungi call center mandiri di 14000 tpi krna sya di LN jdi tdak bisa,,can akhirnya Sayaengirimkan keluhan sya lewat Email mandiricare,,hari pertama sya hanya dpat blasan agar mengirimkan data berupa,,
1. nomor rek
2. Alamat di buku rek
3. Nama Ibu kndung
4,. Exp, date di Debit card
Tpi setelah Saya mengemail data,Saya hanya dpat Email disuruh sabar menunggu, Ya karena tdk bisa berbuat apa2 akhirnya seharian sya menunggu, smpi pgi hri tgl 16/08/18, sya tdk mndapat Email apapun lgi, Dari mandiricare, akhirnya ham 07.45 waktu India sya mengemail kembali mandiri care menayakan masalah keluhan sya can lgi2 balasan yg same disuruh sbr menunggu karena Email sya masih di tindak lnjuti,, pdahal sya butuh skali uang karena sya tdak berada di Indonesia can jga karena Saya sangat percya pada bank mandiri jadi sya tdak menggunakan debit card Dari bank lain, setelh mendapatkan Email trsebur sya cba keliling semua Atm di Mumbai can hsilnya tetap sama,,,can akhirnya dengan pasrah menunggu Email Dari mandiricare,,, tapi lgi2 smpai Tgl 17/08/18, say tdk menerima Email dri mndiricare,, malm tgl 17/08/18 sya cba mengemail can menanyakn hsilnya can lgi2,, blsannya disuruh sbar menunggu karena Email keluhan masih ditindk lanjuti,,can akhirnya sampai hri ini tgl 18/08/18 Saya msih blum menerima Email apapun,,,,,,,,,mohon utk Yang tau mslah ini apa solusinya? Soalnya klu kebank mandiri lngsung its tdk mngkin karena sya tdak di imdonesia,,,, trimakasih can mohon untuk mandiri service agar tdak terjadi lgi seperti ini untuk para traveler seperti sya,,, agar diperbaharui lgi sistemnya,,,,

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel