[FR] Bikin Baper!! KASKUS Movie Night Out Dengan Film Disney's Christoper Robin





Hai Gansis dimanapun kalian berada, ijinkan ane sebagai nubie yang ingin menyampaikan sebuah report pada saat Kaskus Movie Night Out edisi bulan agustus dengan film Christopher Robin dari Disney.

:hn :hn :hn :hn


Sudah hampir seminggu setelah nonton film ini bapernya masih nyangkut sampe sekarang gan. nih dah kalo ga percaya ane kasih trailer filmnya, sedikit mewakili sebuah film yg amat sangat mengharukan



Berawal dari ajakan komunitas ane yaitu, Kasur Keras . Ane sebenernya mau ga mau gan ikut Kaskus MNO kali ini, soalnya filmnya ane fikir cerita nya bakal ngebosenin soalnya belom pernah sama sekali ngikutin karakter dari film christopher robin, Tapi daripada malam takbiran ane hambar cuma dirumah mainin gadget mending ikut kopdar bareng komunitas di Kaskus MNO edisi ini. Hehehe


Tuh kan gan dah mulai rame yang registrasi




Ane narsis dikit gan buat menangin ig competition ternyata belom beruntung kemaren :hammers




Ssstttt filmnya dah mau mulai gan hehe


Overall filmnya bagus banget gan, untuk tau kelanjutan cerita Film Christopher Robin nya mending gansis langsung menuju ke tkp deh daripada nyesel .

:wagelaseh :wagelaseh


Sekian FR singkat dari ane gan, wassalamualikum.

:hn :hn :hn



Sumber Gambar :
Kaskus & Koleksi Pribadi ane gan :thumbup



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel