#IniIndonesiaku Menteri Pemuda dan Olahraga Indonesia ke 12



Hai gan sis, ketemu lagi sama ane, ekosisimbah.


Dalam rangka menyemarakan kompetisi menulis dengan tema #IniIndonesiaku , ane juga nggak mau ketinggalan untuk ngikut kompetisi menulis kali ini. Yaa meskipun ane agak telat buat threadnya, tapi gapapa, lebih baik telat bikin thread daripada nggak ikutan sama sekali. Oke langsung ke pokok bahasan.

Di thread kali ini ane bakal membahas tentang salah satu menteri dalam kabinet kerja Pak Jokowi, yaitu Menteri Pemuda dan Olahraga, Bapak Imam Nahrawi. Mau tahu lebih jelas, mari lanjut baca dan scroll kebawah.



1. Profil
Quote:



2. Karir Politik
Quote:



3. Tantangan & Kontroversi
Quote:


Dan saat ini Indonesia tengah menjadi tuan rumah event besar Asia, yaitu ASIAN GAMES 2018. Alhamdulilah, sampai thread ini ditulis, Indonesia masih berada di peringkat 4 klasemen umum dengan perolehan medali sebanyak 88 medali dengan rincian 30 medali emas, 22 medali perak dan 36 medali perunggu.

Padahal target awal dari pemerintah hanya 16 medali emas dan masuk 10 besar klasemen umum. Semoga prestasi ini akan terus bertahan dan bahkan bertambah hingga event ASIAN GAMES 2018 ini selesai. Beliau pun tidak henti hentinya mendukung para atlet yang sedang berjuang.

Sebagai Menpora ke 12 di Indonesia, ane rasa beliau cukup sukses sejauh ini. Meskipun masih banyak prestasi yang masih belum bisa diraih dibawah arahan beliau, tapi ane rasa suatu saat nanti olahraga Indonesia bakal bisa berbicara banyak di kawasan Asia maupun di kawasan Dunia.

Terimakasih Pak Menpora, Imam Nahrawi atas kerja kerasnya sejauh ini.


*Sumber : wikipedia.com , viva.co.id , detik.com



Original thread dari ekosisimbah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel