Kembaran Style sama Cinta Laura, Gaya dan Bajunya Kayak Bule Amerika Banget!



Suka kepoin Cinta Laura di Instagram? Kalo iya, kamu pasti udah khatam sama gaya fashion-nya yang bule banget, khas gadis Los Angeles gitu deh. Gaya dari Los Angeles itu punya ciri khas tersendiri nih. Ceria, colorful, dan summer vibes-nya terasa banget.


Kamu yang pingin dandan ala cewek Amerika kayak Cinta Laura juga bisa kok! Tinggal adopsi gaya ini saja. Sederhana, bukan?


Blouse putih, siap dipadukan dengan apa saja!



Blouse putih memang jadi trademark gaya musim panas yang juga mencerminkan LA vibes. Kamu bisa memadukannya dengan jeans berwarna terang atau rok lucu yang kamu punya. Cinta memadukan kemeja putihnya dengan pinefore denim dress-nya.


Blazer dan rok mini atau mini dress






Untuk menyiasati supaya badan tetap hangat saat angin lagi kencang adalah dengan memakai blazer. Kamu tetap bisa tampil feminin saat ngantor. Jangan lupa long john-nya juga ya!


Gaun midi longgar



Gaun midi bisa kamu jadikan alternatif gaya paling mudah untuk mereplika style-nya Cinta Laura. Pilih bahan yang ringan dengan motif floralnya. Simpel!


Jeans dan t-shirt



Paling simpel lagi nih, modalmu cuma jeans dan t-shirt. Mau ditambahkan sabuk dan aksesoris pendukung lain boleh juga nih!


Pleated ruffle dress



Dress berpotongan ruffle atau pleated juga bisa kamu pilih sebagai kostum ala LA. Nampak ceria dan hawa musim panasnya pun langsung terpancar kayak Cinta Laura gini.


Pilihan warna pastel yang tepat



Bagian daerah Amerika yang berhawa panas mirip Indonesia tentunya lebih cocok jika dijadikan kesempatan untuk mengenakan pakaian-pakaian dengan warna cerah dan pastel. Biar suasana makin adem dan tentunya nggak mengurangi keceriaan harimu.


Denim on point!



Pengen tampil tomboy, cobain gaya rocker ini deh! Caranya gampang banget, celana jeans, kaos, jaket denim, dan syal pendek yang dililitkan di lehermu. Mantap sudah!


Gaun sabrina memang khas LA banget nih!



Gaun dengan potongan lengan sabrina memang selalu jadi pilihan tepat buat kamu yang ingin mereplika gayanya Cinta.


Motif tropical



Salah satu trademark summer yang bisa kamu coba adalah motif tumbuhan tropis nih. Atau yang paling mudah adalah floral pattern.


Rompers



Nggak kalah dari crop top, rompers juga jadi pilihan tepat buat kamu yang ingin OOTD ala LA. Rompers cocok banget digunakan saat udara panas. Apalagi motifnya bertema tropis begini.

Mudah banget, ternyata modalnya nggak nguras kantong kok. Rumusnya, kamu kudu pandai memadukan bajumu dengan aksesoris lainnya. Yuk, langsung bisa direplika saja deh style-nya Cinta Laura ini, girls


Sumber : https://www.yukepo.com/hiburan/tips/...gn=Partnership

---

Baca Juga :

- Makeup Pengantin yang Nawar VS Wajar. Mau Jadi Badut dan Nyesel Selamanya?

- Blasteran Korea-Maroko, Kecantikan Kim Miso Ini Layak Dikagumi dari Jauh

- Cari Referensi Backpack buat Kabur dari Rumah? Tas Super Gede Ini yang Kamu Butuhin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel