La Liga kembali ke Bernabéu hari Minggu ini


BERITA | 17/08/2018
Real Madrid akan menjamu Getafe di pekan pertama (pukul 22:15 waktu setempat).


Santiago Bernabéu akan menjadi tempat penyelenggaraan partai resmi pertama musim ini. Real Madrid akan memulai edisi baru La Liga di stadionnya, dengan Getafe sebagai rival pertama (pukul 22:15 waktu setempat). Kedua tim ini belum pernah saling berhadapan sebelumnya di pekan pertama dan ini akan merupakan partai pertama dari empat laga bagi anak-anak asuhan Lopetegui pada bulan berikut. 

Setelah menjamu Getafe, pekan kedua di Liga bagi 'los blancos' akan digelar melawan Girona (Minggu 26 Agustus, pukul 22:15 waktu setempat). Komitmen berikut akan kembali dihelat di Santiago Bernabéu kontra rival lain dari Komunitas Madrid, Leganés (Sabtu 1 September, pukul 20:45 waktu setempat). Setelah partai tersebut akan ada jeda timnas musim ini, tepat sebelum bertandang ke San Mames untuk bermain melawan Athletic (Minggu 15 September, pukul 20:45 waktu setempat).
 
Champions
Diantara pertandingan-pertandingan pertama musim ini akan diselenggarkan undian Fase Grup Champions di Monako. Hari Kamis 30 Agustus, juara Eropa akan mengenal rival-rivalnya di kompetisi ini, yang akan diawali pada Rabu 18 September. 


VIVA LA LIGA Y HALA MADRID !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel