Selamat, Polytron Raih Dua Penghargaan Kualitas Pelayanan 2018
Friday, August 10, 2018

Berbicara tentang Polytron, Kaskuser pasti sudah akrab dengan nama besar Polytron yang menjadi pelopor inovasi teknologi dan hiburan dalam keluarga. Terpercaya, handal dan memuaskan merupakan simbol utama dalam kepuasan pelayanan terhadap pelanggan. Hal tersebut tentu saja bisa tercapai jika dilakukan dengan sunguh-sungguh. Belum lama ini di Jakarta, Polytron berhasil meraih dua penghargaan atas kualitas pelayanan yaitu Service Quality Award 2018 untuk kategori Home Appliances dan Home Entertainment. Penghargaan yang diterima untuk kategori servis atau pelayanan ini adalah penghargaan tahunan yang diselenggarakan oleh majalah Marketing. Survei dilakukan pada jumlah responden lebih dari 5000 orang yang tersebar di beberapa kota, yaitu Jakarta, Semarang, Surabaya dan Medan.
Polytron sangat jeli melihat pasar AC di Indonesia, sehingga Polytron juga mengkampanyekan "Garansi Lebih Cepat Dingin atau Uang Kembali" hingga akhir tahun 2018 dalam program AC Neuva Ice. AC premium milik Polytron ini didesain sesuai dengan iklim tropis di Indonesia yang cenderung panas, karena dibekali teknologi High Efficiency Cooling Engine yang mampu mencapai suhu 18°C dalam waktu tujuh menit, yaitu proses pendinginan yang lebih cepat dari AC biasa. Untuk penanganan AC secara umum, Polytron juga menerapkan layanan kunjungan kerumah dengan waktu 1 x 24 jam setelah pengaduan diterima, pelayanan ini diterapkan untuk wilayah tertentu di kota-kota besar di Indonesia.
Sedangkan untuk mesin cuci twin tube seri Primadona Samba, baru-baru ini Polytron juga melayangkan garansi tiga tahun untuk garansi spare part/komponen dan jasa perbaikannya. Tekno Wibowo selaku Chief Commercial Officer Polytron menyampaikan harapannya bahwa Polytron harus mampu bersaing di pasar dan harus memiliki daya saing kuat dengan memajukan pelayanan. Tentu hal ini dapat tercapai jika didukung oleh sumber daya yang memiliki jiwa pelayanan dan infrastruktur yang mendukung.