Setelah Nikah dan Pindah Rumah, Ini Alat Elektronik yang Wajib Dibeli

Nih gan persiapan buat agan-agan yang mau kimpoy di tahun ini :toast:bigkiss



==================================================================================


Daftar perkakas elektronik berikut ini adalah benda penting yang wajib dibeli setelah menikah. Apalagi Anda sudah punya rumah sendiri untuk ditinggali.





Menikah adalah menjalani kehidupan baru. Bersama pasangan tercinta, Anda mengarungi kehidupan rumah tangga dengan segala tantangannya. Berbagai hal dipersiapkan, termasuk hunian. Banyak yang akhirnya memilih untuk berpisah dengan orang tua dan menjalani rumah tangga di hunian baru mereka.

Baik hunian yang masih menyewa atau mungkin sudah tersedia sebelum menikah, akan membuat Anda dan pasangan sibuk menata tempat yang akan ditinggali. Berbagai perkakas rumah tangga berusaha dipenuhi.  
Beberapa dari perkakas tersebut di antaranya adalah peralatan elektronik untuk membantu kegiatan sehari-hari. Mulai dari peralatan hiburan hingga penunjang hobi dan kenyamanan. Nah, berikut ini adalah daftar peralatan elektronik yang nyatanya jadi daftar penting yang mesti dimiliki setelah menikah.



1. Televisi


Sudah menjadi kebutuhan untuk hiburan, benda ini jadi peralatan elektronik wajib yang selalu ada di setiap hunian. Bersantai di rumah bersama pasangan jadi lebih lengkap dengan tayangan yang selalu bisa disaksikan melalui layar kaca.



2. Mini home theater


Jika Anda dan pasangan hobi untuk menonton film atau video musik, baik itu dari DVD atau internet, tidak lengkap rasanya jika tanpa perkakas yang bisa menghasilka gambar serta suara yang mumpuni. Karena itu mini home theater dengan speaker berkualitas ciamik bisa memenuhi itu semua.



3. Kulkas


Barang elektronik ini juga penting untuk masuk daftar. Selain bisa menyajikan minuman dingin, kulkas juga punya fungsi utama untuk menyimpan bahan makanan. Jadi, minuman kemasan dan bahan memasak Anda tidak akan basi dan bisa selalu segar. 



4. AC


Anda memang bisa memilih kipas angin untuk menjaga ruangan selalu segar. Tapi bila hidup di kota besar, dengan cuaca yang selalu berubah-ubah, saat ini pendingin udara atau AC tidak hanya jadi perangkat pendukung, tapi sudah jadi kebutuhan.

Dengan adanya AC, maka ruang tidur atau ruang bersantai Anda bersama pasangan pun akan selalu sejuk dan nyaman. Belilah AC terbaik yang bisa memenuhi kebutuhan Anda. Rekomendasi dari kami adalah AC Inverter dari Gree, yaitu Silent King (GEE).

Kenapa harus memilih perangkat ini? Sebab Silent King punya fitur canggih yang dapat memanjakan Anda dan pasangan saat beristirahat, yaitu fitur 3 mode tidur pintar. Mode yang dapat suhu ruangan tetap dingin tersebut terdiri dari mode tidur nyaman, mode bangun tidur, dan mode tidur siang.

Ketika di setel pada mode tidur nyaman, maka temperatur AC lambat laun meningkat secara otomatis dan menyesuaikan perubahan suhu badan manusia. Selanjutnya mode bangun tidur punya keunikan fungsi yang dapat membuat Anda dan pasangan bangun dengan nyaman. Pasalnya di mode ini terdapat deteksi jam bangun tidur.

Habiskan akhir pekan dengan tidur siang juga bisa lebih nyaman dengan adanya mode tidur siang. Pada mode ini Silent King akan mendeteksi ciri-ciri tidur siang melalui teknologi pengaturan suhu. Jadi tidur siang Anda akan lebih efektif dan berkualitas.



5. Peralatan memasak


Setelah menikah tentunya Anda ingin memasak sendiri. Perangkat elektronik simple yang bisa mendukung hal ini diantaranya rice cooker. Selain bisa menanak nasi, teknologi perangkat elektonik ini juga bisa digunakan untuk mengukus makanan dan membuat sup hangat. 



6. Mesin cuci


Agar lebih berhemat biaya bulanan, tentu tidak setiap waktu cucian kotor Anda selalu dititipkan ke jasa laundry. Karena itu perangkat elektronik ini masuk dalam daftar perkakas penting yang mestik dimiliki. Teknologi mesin cuci saat ini semakin canggih dan dapat mendukung kegiatan mencuci bisa lebih efisien. (Baca juga: Merdeka Tagihan Listrik Mahal, Begini Cara Gunakan AC Hemat)



7. Setrika


Setelah pakaian dicuci, tentu harus dihaluskan dan dirapihan kembali dengan memakai setrika. Teknologi untuk alat elektronik ini juga semakin canggih. Memang standarnya bisa memakai setrika gosok. Namun jika Anda ingin lebih mudah bisa memakai setrika uap.


Disamping perkakas elektronik yang disebutkan di atas, ada banyak perangkat lain yang bisa Anda tambahkan untuk mendukung segala aktivitas di hunian baru setelah menikah. Namun daftar di atas bisa ditempatkan pada daftar utama yang bisa mendukung kenyamanan dan kemudahan dalam menjalani bahtera rumah tangga.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel