Terungkap! Warna Jersey Ketiga Manchester United Pink

Foto-foto jersey ketiga Manchester United musim 2018/19 bocor Gan. Bocoran jersey tersebut menjadi headline di beberapa situs. Hmm... soal warna kayaknya MU percaya diri banget nampilin pink pucat di jersey terbarunya ini.






Jersey ketiga MU ini didominasi warna merah muda pucat Gan. Tetep nampilin Chevrolet sebagai sponsor utama The Red Devils. Aksen stripes khas Adidas berwarna lebih gelap. Nah, untuk celananya tetap warna hitam dengan aksen garis Adidas berwarna senada dengan jerseynya. Untuk logo Adidas dan MU terlihat kontras dengan warna hitam.






Dalam foto juga terlihat warna kaus kaki pun tetap pink pucat. Ada yang spesial juga nih Gan. Coba Agan liat sepatu sepakbola yang dipake sama modelnya. Itu adalah Adidas Predator 'Spectral Mode' yang rencananya baru bakal dirilis pada September 2018 mendatang lho.







Untuk warna merah muda pucat ini, MU kayaknya belum pernah pake nih warna romantis ini sepanjang sejarah. Baru kali ini aja. Secara desain, kalo boleh jujur nih Gan, bosen banget engga sih sama desain Adidas yang gitu-gitu aja. Setuju gak Gan?






Desas-desusnya nih Gan, katanya jersey pink pucat ini terinspirasi sama surat kabar khas kota Manchester yakni konten Football Pink dari Manchester Evening News yang dicetak di kertas berwarna merah muda.






Sekali lagi jersey ketiga dengan warna pink ini baru terjadi pertama kali dalam sejarah MU. Gimana nih menurut Agan penggemar Setan Merah soal jersey ketiga MU ini?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel