Balita Tewas Masuk Lubang Septic Tank

Rasya Raif Hanafi (4) warga Dusun Karyatani, Desa Karyamulya Sari, Kecamatan Candipuro, Lampung Selatan, ditemukan tewas di dalam lubang septic tank, Senin (24/9/2018) sekitar pukul 18.30.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun lampost.co, kejadian bermula saat korban pergi bermain bersama kakaknya. Namun sekitar pukul 16.00 kakak korban pulang kerumah sendirian tanpa sang adik. 

Selanjutnya ibu korban berusaha mencari anaknya yang masih balita di sekitar lingkungan rumah. Sekitar dua jam kemudian, ibu korban menemukan anaknya tergeletak di dalam lubang septic tank milik mereka di belakang rumah. 

"Ditemukan di dalam lubang septic tank milik mereka sendiri," ujar Kepala Desa Karyamulya Sari, Suwarno, Selasa (25/9/2018). 

Ibu korban mengangkat anaknya dari lubang septic tank dan dilarikan ke klinik kesehatan setempat, namun nyawa balita malang itu tidak tertolong. 

"Ibu korban mengangkat anaknya dari lubang dan membawa ke dokter," ujarnya. 

Jenazah korban langsung dimakamkan di pemakaman umum desa setempat, Senin malam kemarin. "Sudah langsung dimakamkan tadi malam," kata dia.
Sumber lampost.co
http://www.lampost.co/berita-balita-...ptic-tank.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel