Hal Hal Yang Perlu Kamu Perhatikan Sebelum Menonton Bioskop

Berikut hal hal yang perlu kau perhatikan sebelum menonton bioskop. 

Membeli tiket secara online

mengapa kami sarankan untuk membeli tiket secara online? karena dengan membeli tiket bioskop secara online, anda menghemat waktu untuk antri. selain itu biasanya di website tiket bioskop online banyak mengadakan promo promo yang menggiurkan seperti buy 1 get 1, diskon persenan dan lain lain. selain menghemat waktu juga menghemat budget bukan?. baca juga tips mendapatkan promo tiket bioskop hanya di aladintips

ke toilet sebelum masuk

merupakan satu hal yang menjengkelkan ketika berada di situasi ketika film sedang asyik asyiknya tiba tiba anda kebelet buang air. bioskop tidak bisa mem pause film sementara anda pergi ke toilet, namun jika anda beranjak dari kursi anda akan melewatkan adegan seru dari film tersebut. menyebalkan bukan?

maka dari itu, ada baiknya sebelum masuk ke bioskop anda harus ke toilet terlebih dahulu supaya anda tenang dan tidak perlu lagi pergi ke toilet saat film diputar.

nomor kursi

Jika ada pepatah "posisi menentukan" maka berlaku juga saat menonton bioskop. Untuk menonton, membutuhkan posisi yang nyaman sehingga penguasaan layar dari berbagai sisi dapat membuat lekuk tubuh lebih nyaman.

Penomoran kursi dihitung dengan abjad dan diakhiri dengan angka. Seperti M1, K5 atau C2 dan seterusnya.

Abjad menandakan barisan kursi dan angka terakhir menujukkan nomor kursi yang akan kamu duduki nantinya. Huruf abjad dihitung mulai dari atas, dan hindari memilih kursi bagian depan dengan abjad ABC karena posisi kursi pas berada di depan layar.

Jika posisi berada dihadapan layar, sangat menyulitkan untuk membaca teks film dan dapat mengakibatkan mata berkunang-kunang dan pusing, akhirnya kenyamanan menonton terganggu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel