Karena banyak ditawar padahal NETT

Malam kaskus. Ane sempet mau jual case bekas Note 8 ane. Mulai di harga 400rb NETT sampai akhirnya 250rb NETT. barang original bukan kw. Beli di toped sama GET-WID(langanan acc ane)

Dan setelah 1 bulan an iklan, ternyata banyak yang tidak paham arti nya NETT. dan akhirnya daripada ane kesel. Ane potong aja case nya.

Berikut foto2 nya.


Inti thread ini adalah, jika harga SUDAH TERMURAH dan SUDAH NETT. Jangan ditawar. Karena bisa membuat orang tersinggung (yah kaya ane deh).

Memang tawar HAK konsumen. Tapi pake akal sehat dikit. Sudah termurah. Masih ditawar. Hargain seller dikit. Apalagi cuman tanya masih ada? Giliran dijawab ada cuman bales bisa kurang? Lah ente baca atau kaga sih. Capcai.

Sekian dari ane.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel