MUALAF KARENA SUARA ADZAN! Inilah 5 Artis Non Muslim Hobi Dengar Suara Adzan!


Hai sobat Kembali lagi bersama saya lintas burung kali ini kita akan membahas tentang beberapa artis non muslim yang suka sekali mendengar suara adzan Siapakah mereka Langsung saja Kita semua ulasan berikut ini.

Mendengar suara azan adalah salah satu yang sering didengar oleh seorang muslim apalagi suara adzannya sangat merdu bikin telinga kita adem namun tidak hanya seorang muslim yang suka mendengar suara adzan namun beberapa artis yang non muslim juga suka mendengar suara adzan dan di antaranya ada juga yang masuk Islam atau menjadi mualaf karena suara adzan.

Dan inilah 5 artis non muslim yang suka mendengarkan suara adzan :

1.Deddy Corbuzier

di salah satu video di YouTube nya Deddy Corbuzier pernah mengatakan bahwa dia sering sekali mendengar suara adzan namun suara adzan ini bisa membuat dia lebih tenang dan dia tidak terganggu dengan suara adzan ini.
pria yang sudah berusia 42 tahun itu juga mengaku bahwa dia sudah terbiasa bergaul dengan orang-orang muslim di sekitarnya dan saat dia di luar negeri dia juga mendengar suara azan dan sempat berpikiran tentang suara adzan.

2. Morgan Freeman

Aktor Hollywood Morgan Freeman juga senang mendengar suara adzan Dia berkata bahwa suara azan adalah suara yang paling merdu di dunia dan sampai sekarang Morgan Freeman juga Belajar mengucapkan "Allahu Akbar".

3. Esal Revano

merasa tersentuh dan tenang saat mendengarkan suara adzan artis dan aktor Esal Revano sudah berpikir panjang dan memantapkan diri untuk menjadi seorang mualaf dikarenakan dia terkagum kagum mendengar suara adzan dari dia bangun tidur sampai ingin tidur lagi dia selalu mendengarkan suara Adzan yang karena hal itu dia berpikir untuk menjadi seorang mualaf.

4. Liam Neeson

Artis yang keempat ini sempat digosipkan sudah menjadi seorang muslimin dan menjadi seorang mualaf namun dirinya membantah bahwa dia sudah berganti agama.
Dia berkata dia hanya suka dan kagum dengan cara umat muslim memanggil umatnya untuk beribadah dengan cara adzan dan dia juga terkagum-kagum dengan Istanbul yang memiliki 4000 masjid.

5. Justin Bieber

Artis yang paling terkenal Justin Bieber ini sempat menghentikan konsernya di Turki dan Istanbul karena suara azan dia menghormati suara adzan saat dia sedang bernyanyi dia sontak berhenti dan kembali kebelakang.
dan setelah adzan selesai dia baru melanjutkan penampilannya dan dia sempat berkata kepada penonton bahwa Suara adzan itu sangat merdu dan membuat hatinya adem.


Nah itu dia 5 artis yang non muslim tapi suka mendengarkan suara adzan semoga thread ini bermanfaat dan menambah wawasan untuk kalian jangan lupa kasih saya Bintang 5 dan cendol nya ya gan.

Sumber : pikirkan sendiri
Gambar : google

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel