Operasi plastik pada wajah dengan hasil yang.....

Awalnya operasi plastik itu bertujuan merekonstruksi bahagian tubuh yang rusak akibat luka parah atau cacat bawaan lahir. Namun dengan perkembangan teknologi dan tuntutan zaman kini operasi plastik lebih bertujuan menambah nilai penampilan semata.

Bagi sebahagian besar orang operasi plastik dengan biaya yang cukup mahal bukanlah halangan untuk memperindah penampilannya. Dengan resiko rasa sakit dan penderitaan dalam proses penyembuhan pasca operasi, tetap mereka jalani untuk mendapatkan "bentuk ideal" yang diinginkan



Berikut proses awal persiapan operasi hingga hasil yang mengejutkan

Padahal wanita ini sudah memiliki dasar wajah yang cukup lumayan cantik, namun ia ingin terlihat lebih cantik lagi. Dokter mulai menggambar garis-garis pada wajahnya dimana area yang akan direkonstruksi pada wajahnya.




Skip.......(kita sensor saja proses di meja operasi)

Proses penderitaan dimulai.
Setelah menjalani operasi terlihat wajahnya membengkak di sana sini.


Mata yang lebam dan wajah yang masih membengkak membuatnya susah dan menderita dalam beraktifitas. Bahkan untuk aktifitas ringan seperti makan saja ia harus menahan penderitaan.


Dalam kondisi cuaca yang dingin wanita ini harus menggunakan jaket super parka dan masker untuk melindungi luka operasi, dan mengkhawatirkan infeksi akibat mikroba yg ada di udara bebas.


Bengkak pada wajahnya sudah mengempis dan luka sayatan pisau operasi juga sudah mulai mengering.




Setelah beberapa waktu lamanya dimana luka akibat operasi sudah 90% sembuh, dapat dilihat kesan gantinya walau tanpa make up


mengalami penderitaan dan kesengsaraan serta mengeluarkan biaya yang tak sedikit itu mulai menunjukan hasilnya.
Setelah sembuh total wanita ini merias dirinya sedemikian rupa hingga hasilnya sangat mengejutkan....



mengejutkan sekali bukan :betty

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel