Saat Petinju Anthony Crolla Berang Bukan Main Sama Pogba



Hey ho, buat  sore yang mendung TS kasih info  dari Manchester aja ya...


Mungkin kaskuser fans MU di sini ada yang sependapat sih sama petinju asli Manchester ini. Yap bre, Anthony Crolla yang terkenal dari arena ring tinju lagi kesel banget sama Pogba.

Sebabnya nih gan, adalah konsistensi dari penampilan Pogba. Pogba anomali banget nih antara dia main di level timnas Les Bleus dengan tim Old Trafford.

Makin kesel lagi doi karena Pogba seolah kayaknya bisa nggak setia dengan adanya rumor Barcelona yang nggak reda-reda. Udah deh tuh si petinju berjuluk Million Dolla itu mengungkapkan kekesalannya di Twitter.

Dalam kekesalannya ada luapan dan analogi soal kebiasaan jelek Pogba di luar lapangan yang akhirnya ngaruh ke permainannya di MU.



Emang sabi aja doi punya hak marah, fans sejati United doi juga bre:matabelo:


"Pogba, saat dia berada di kelam malam 36 jam sebelum kami kalah dari Watford beberapa musim sebelumnya, saat dia mewarnai rambutnya berwarna biru kala melawan City di mana mereka dapat memenangkan Premier League di laga derby..."

"Pas kami menjuarai Eropa dan ketimbang merayakan dengan tim, dia pergi berdansa dengan rekan setim atau keluarga agar dia bisa menunjukkannya di sosial media, saat agennya keluar mengkritik legenda MU dan Pogba hanya diam setelah Jose memberinya ban kapten..."



"Sekarang ini dia menjawab wawancara bagaimana dirinya masih di bawah kontrak untuk MU tetapi semuanya tahu apa yang akan terjadi dalam beberapa bulan mendatang..."

"Kami memang brengsek pada momentertentu, namun bagi saya, tingkah laku brengseknya sudah kelewatan jadi bila dia ingin pergi, biarkan saja! Tak ada rasa hormat kepada klub!" sergahnya.

Ane sih masih kecewa juga sih sama performa angin-anginan:gila: ente suporter or hooligan MU gimans nih..?



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel