Seberapa tua sim card ente ?

Ceritanya begini...
Tadi ane gabut iseng2 mainin hp nya nyokap. Pas ane lagi buka2 kontak nomor hp ,ane sempat mikir "ini nyokap kagak pernah ganti nomor kira-kira berapa ya usia nya" :bingung

Yaudah ane putuskan buat cek google bagaimana cara melihat usia sim card hp.

Akhir nya ketemu dah cara mengetahui nya :wow

Karna kebetulan nomor nyokap ane pakai telkomsel jadi sesuai petunjuk nya ane tekan tombol *999# ane ikutin trus tuh sesuai apa yg di jelaskan di google :kiss


Pas detik terakhir ane tekan usia sim card , ane langsung gini gan ekspresi nya :matabelo :matabelo :wow :wow

Ternyata usia sim card nyokap ane 17799 hari dan akan terus bertambah sepanjang nomor itu aktif :wow :wow

Gila coyyy usia nya tua banget sumpah.
Adakah agan yg nomor nya tua seperti nyokap ane :bingung
Nyokap ane ternyata orang nya setia ya :malu :kiss

Sekian dan terimakasih atas waktu luang nya membaca kabar ini :matabelo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel