Yuk Kenali Cara Memaki Cincin Claddagh


Jangan Lupa Di Rate 5 Yaaa:malu:



Halo agan semua selamat datang, sebelum agan lihat THREAD ini  jangan lupa kunjungi HOT REVIEW dan SUKSES STORIES NYA di bawah ini DULU ya :



Cincin Claddagh adalah perhiasan tradisional Irlandia yang bentuknya terdiri dari sepasang tanga, yang melambangkan persahabatan; hati, yang melambangkan cinta; dan mahkota, yang melambangkan kesetiaan. Cincin ini sering dipakai sebagai cincin kimpoi, atau secara lebih kasual sebagai perhiasan yang mencolok. Pelajarilah cara memakai cincin Claddagh ini, baik untuk inspirasi romantis atau untuk dipamerkan dengan cara yang tidak tradisional.

1.Memakai Cincin sebelum Pernikahan

Spoiler for spoiler:


Pakailah cincin di jari manis tangan kanan Anda. Sebelum Anda menikah, cincin harus dipakai di tangan kanan, bukan di tangan kiri. Memakainya di jari manis menunjukkan bahwa Anda mempunyai keinginan untuk menjalin hubungan romantis, tetapi belum menemukan orang yang ingin Anda nikahi.

Pakailah cincin dengan bagian hati menghadap ke luar untuk menunjukkan bahwa Anda masih lajang

Spoiler for spoiler:


Bentuk hati sebaiknya mengarah ke ujung jari Anda, bukan ke arah pusat tangan Anda, sementara bentuk mahkota sebaiknya mengarah ke dalam. Ini akan menunjukkan bahwa Anda terbuka untuk menemukan cinta, dan bahwa hati Anda bebas untuk diberikan kepada orang lain.

Pakailah cincin dengan bentuk hati menghadap ke dalam untuk menunjukkan bahwa Anda sedang berhubungan dengan seseorang

Spoiler for spoiler:


Saat Anda menemukan seseorang yang istimewa dan berkomitmen untuk berhubungan dengannya, balikkan cincin sehingga bagian hatinya menghadap pusat tangan Anda. Ini menunjukkan bahwa hati Anda sedang tidak bebas. Namun, tetap biarkan cincin ada di tangan kanan karena Anda belum menikah.

2.Memakai Cincin setelah Bertunangan

Spoiler for spoiler:


Pakailah cincin di jari manis tangan kiri Anda. Memakai cincin di jari ini merupakan simbol tradisional pertunangan atau pernikahan di berbagai budaya di dunia, dan budaya Irlandia juga mengadopsi hal ini. Jika Anda memakai cincin Claddagh di jari manis tangan kiri, tandanya Anda telah menemukan seseorang untuk menghabiskan hidup bersama.

Spoiler for spoiler:


Pakailah cincin dengan bagian hati menghadap ke dalam untuk menunjukkan bahwa Anda telah menikah

Spoiler for spoiler:


Banyak orang Irlandia memakai cincin Claddaghsebagai cincin kimpoi. Bagian hatinya menghadap ke dalam untuk menunjukkan bahwa Anda memiliki hubungan permanen dan bahwa hati Anda telah dimiliki. Cincin ini dibalik posisinya saat upacara pernikahan.

Oke gan sekian dari ane ya, jangan lupa ya kunjungi HOT REVIEW dan SUKSES STORIES di bawah ini buat lihat lihat cincin yang lain  :

 



 





www.wikihow.com

www.myzahira.com

www.zahirajewelllery.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel