Ini dia 5 Pantai Yang Wajib di Kunjungi di Bulan Oktober



Bulan Oktober telah tiba tempat-tempat liburanpun sudah tercatat di daftar wisata yang akan di kunjungi.

Menikmati liburan tropis memang asik dilakukan ketika musim yang sepi wisatawan


Membayangkan bersantai di bawah hangatnya sinar mentari, ditemani desir angin dan suasana perairan yang tenang pasti menjadi impian bagi siapapun :travel

Mengutip CNNIndonesia  berikut adalah beberapa pantai yang wajib Anda kunjungi di bulan Oktober.

Quote:




Pantai Whitehaven disebut-sebut sebagai pantai terjenih seantero dunia. Hal ini didukung oleh segudang penghargaan yang dihadiahkan kepada Australia.


Pantai yang merupakan bagian dari Taman Nasional Kepulauan Whitsunday memiliki hamparan laut jernih yang wajib diselami ketika berkunjung ke sini.

Berkat pemerintah Australia yang melarang ketat adanya resor, restoran maupun wujud campur tangan manusia lainnya, Pantai Whitehaven berdiri layaknya pantai yang belum tersentuh peradaban.

Pantai dapat dicapai dengan menggunakan kapal dari pelabuhan Pantai Arlie, Shute Harbour atau Pulau Hamilton.

Quote:




Nama Jeffreys Bay kian populer di telinga pecinta surfing, lantaran perannya sebagai penyuguh ombak dalam sejumlah kompetisi selancara dunia. Pantai ini berada sekitar 7 kilometer dari teluk ini adalah Pantai Paradise.


Pantai ini merupakan titik di mana masyarakat lokal berbincang, dan bersinggungan selagi menikmati sejuknya sore hari di pesisir pantai.

Lokasinya yang berada di bagian timur Cape Town, memungkinkan pengunjung melihat langsung atraksi paus di permukaan laut.

Quote:





Koh Kood merupakan pulau keempat terbesar di Thailand yang belum ramai dikunjungi wisatawan. 
Padahal di pulau ini terhampar pasir putih yang ditemani perairan berwarna hijau jernih.

Tak hanya minim wisatawan, pulau ini juga hanya dihuni oleh 1.500 penduduk. Sehingga suasana pulau masih begitu asri dari jajahan modernitas.

Ketika mengunjungi pulau Koh Kood, Soneva Kiri bisa menjadi pilihan bermalam yang takkan terlupakan. Resor ini terkenal sebagai salah satu resor terbaik di Thailand yang menjunjung hidup ramah lingkungan.

Quote:




Memiliki ombak yang tenang dan hamparan pasir halus, membuat nama Pereybere populer di telinga wisatawan lokal maupun mancanegara sebagai lokasi berenang.


Selain itu berbagai aktivitas air lain seperti selancar angin, parasailing, scuba diving, bermain kayak hingga memancing dapat dilakukan di perairan Pereybere.

Quote:




Berlokasi sejauh 48 kilometer dari Mombasa, Pantai Diani dihiasi oleh pepohonan kelapa di penjuru pantai. 
Di atas pepohonan ini, sejumlah monyet kecil dapat ditemukan bergelantungan dari satu pohon ke pohon lain.
Tak seperti pantai di pelosok dunia lainnya, Pantai Diani merupakan satu-satunya titik wisata di mana Anda dapat menggabungkan sensasi wisata tropis dan safari sekaligus. 

Beberapa kegiatan olahraga seperti skydiving, kitesurfing, memancing ikan laut hingga jetski juga bisa dinikmati di sini.

Yuk Liburan gan :2thumbup

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel