KASIHAN! Artis-artis Ini Dipaksa Menjadi Kekasih Namun Umur Mereka Jauh Berbeda!


Hai sobat Melly lagi bersama saya lintas burung kali ini kita akan membahas tentang beberapa pasangan artis yang dipasangin dengan usia yang berbeda jauh.

Dalam dunia pesinetron dan menjadi seorang pesinetron adalah tantangan tersendiri dikarenakan kita akan mendapatkan berbagai peran berbeda satu sinetron dengan sinetron lainnya dan juga kita akan mendapatkan lawan main yang berbeda juga.

Tapi tidak semua pasangan bisa terlihat cocok dan membuat sinetron tersebut bagus.
Ada beberapa pasangan sinetron yang bukan membuat baper malah terlihat aneh dan tidak cocok Siapakah saja mereka Mari kita ulas.

1.Bastian Steel dan Jessica Milla

Beberapa waktu lalu Bastian merilis sebuah album baru yang ternyata bintang video klip di albumnya itu adalah Jessica Mila.
namun album tersebut mendapatkan banyak sekali komentar dari netizen yang mengatakan bahwa Jessica Mila tidak cocok menjadi artis video klip di album Bastian Steel karena umurnya terlalu jauh dan memang tidak cocok.
umur Jessica Mila yang terpaut 7 tahun sungguh tidak cocok dengan Bastian yang masih muda.

2.Bryan Domani - Angela Gilsha

Bryan Domani dan Angela gilsha adalah pemain dari film Revan dan Reina.
ya dalam film tersebut mereka berdua berperan sebagai sepasang kekasih namun umur mereka yang terpaut 6 tahun berbeda membuat Mereka terlihat seperti kakak adik di sinetron tersebut.
tak hanya di film saja Angela gilsha juga mengaku di kehidupan nyata mereka berdua seperti adik kakak.
Angela Gilsha diketahui merupakan gadis kelahiran 2 Juli 1994, sementara Bryan Domani kelahiran 17 Juli 2000.

3.Gabriella Larasati - Riza Syah

Reza Syah dan Gabriella Larasati memerankan di sebuah film yang menjadikan mereka seorang suami istri namun banyak sekali komentar dari penonton menonton yang mengatakan bahwa mereka tidak cocok menjadi suami dan istri karena wajah mereka masih terlihat muda sekali.
Meski banyak juga netizen yang setuju Gabriella menjadi seorang ibu dalam sinetron tersebut namun jika dilihat sungguh tidak cocok jika gadis muda ingin menjadi seorang ibu.
Reza Syah kelahiran 6 Juni 1994 sementara Gabriella Larasati kelahiran 12 Febuari 1999.


Nah kan itu dia beberapa artis yang dipaksa-paksa menjadi pasangan Padahal mereka itu tidak cocok nah semoga cerita ini bermanfaat dan menambah wawasan untuk kalian jangan lupa kasih saya Bintang 5 dan channelnya ya gan

Sumber : pikirkan sendiri
Gambar : google

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel