Ngasi Kartu Ucapan Untuk Pacar, Tapi Salah Nama. Putus Nggak Nih?



Cowok ini namanya Ryan, tinggal di Inggris. Dia pikir dia bakalan bikin kartu ucapan selamat ulang tahun yang paling sempurna untuk pacarnya. Tapi, aduh, ada satu masalah.

Ryan sudah memutuskan untuk membuat pacarnya, Georgia, terpesona setelah beberapa kesalahan-kesalahan di masa lalu di hari ulang tahunnya. Jadi ceritanya dia cari ide di internet dan akhirnya menemukan template yang bagus untuk kartu ucapan selamat yang pastinya akan bikin pacarnya tersenyum lebar.

…Yah memang pada akhirnya pacarnya tersenyum sih, tapi bukan seperti yang dia bayangkan dan harapkan sebelumnya.

Ryan mengisi kartu ucapan selamat ulang tahun yang berbentuk kumpulan-kumpulan foto dari perjalanan yang sudah mereka lakukan bersama selama ini. Ketika kartu itu jadi, dia memberikan hadiah kecil nan manisnya itu kepada Georgia dengan senyuman lebar penuh kebanggaan.

Georgia suka banget sama kartu ucapan itu, tapi ada satu masalah yang sepertinya kecil tapi ternyata BESAR!

Iya, masalahnya adalah... namanya bukan Georgia.

Ternyata Ryan lupa untuk mengganti nama default di template itu dari Georgia ke Laura, yang adalah nama asli pacarnya. Terus di hari H sebelum dia berikan kartu itu, dia nggak periksa dulu, padahal mamanya sudah mengingatkan sebelumnya.

AMPUN DAH.

Untung aja mereka nggak sampai putus. Karena ada nih satu cerita juga, satu cewek bikin kejutan buat pacarnya dengan belikan jam tangan yang kece punya lah pakai semua uang yang di punya, tapi sayang banget cuman tulisan tanggal ulang tahunnya salah secara nggak sengaja. Nggak lama setelah itu mereka putus.

Georgia yang nama aslinya Laura justru melihat dari sisi lucunya, dan menganggap bahwa kesalahan semacam ini memang karakter Ryan yang selama ini memang ceroboh dan sering melakukan kesalahan.

"Dia memang sudah melakukan yang terbaik dengan segala sesuatu yang dia bisa, tapi memang kadang-kadang kekurangannya tiba-tiba saja muncul dan merusakkan semuanya. Tapi karena dia kelihatan semangat dan bahagia, dan dia sudah mencoba yang terbaik, makanya aku nggak bisa marah sama dia," kata Laura.

Ryan menerima hasil cetakan kartu ucapan itu dengan dua amplop berbeda, yang memang dimaksudkan untuk DIBUKA dan DIPERIKSA kalau-kalau ada kesalahan, dan kalau nggak ada kesalahan, dia bisa masukkan ke amplop yang baru untuk dikirim.

Laura menambahkan, "Waktu kartu itu sampai di rumahnya, mamanya bilang supaya diperiksa tapi dia yakin bahwa hasilnya pasti sempurna."

Amsyong dah si Ryan, tapi ya lucu juga. Untung banget Laura ngerti yah, nggak asal kira kalau itu cewek lain.

Sumber : Mamamia.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel