Sensasi Sextoys Pada Pasuntri

Bagi banyak orang, pasangan seksual kita pertama adalah diri kita sendiri, dan masturbasi cara kita untuk mengetahui diri seksual kita. Ketika kita menyentuh diri kita, kita menjelajah tubuh kita, temukan sensasi baru, dan mencoba teknik yang berbeda. Masturbasi adalah perangsangan seksualitas yang sengaja dilakukan pada organ kelamin untuk memperoleh kenikmatan dan kepuasan seksual. Stimulasi ini dapat dilakukan tanpa alat bantu ataupun menggunakan suatu objek atau alat, atau kombinasi dari keduanya. Masturbasi merupakan suatu bentuk autoerotisisme yang paling umum, meskipun hal tersebut dapat pula dilakukan dengan bantuan orang lain. Orang bermasturbasi dengan niat yang berbeda dan untuk alasan yang berbeda-beda yakni : untuk memiliki orgasme, untuk berfantasi, untuk menghilangkan stres, untuk membantu tertidur (atau bangun), atau untuk merasakan koneksi ke tubuh Anda sendiri. Menggunakan mainan saat kamu masturbasi adalah cara yang bagus untuk dipelajari tubuh Anda dan seksualitas Anda, memperkuat otot-otot panggul Anda, membumbui rutinitas Anda, dan jelajahi aktivitas baru.

Mainan seks dirancang untuk kesenangan dalam kehidupan seks dengan manfaat dan cara yang berbeda. Mainan seks juga merupakan alat bantu pernikahan. Dalam setiap pasangan memiliki keluhan dalam masalah seksual yang berbeda-beda. Libido rendah merupakan salah satu masalah umum yang paling banyak dihadapi wanita, terutama saat mereka semakin tua. Untuk wanita yang sulit mendapatkan orgasme vibrator dapat membantu untuk wanita dalam melakukan stimulasi. Disfungsi ereksi dan ejakulasi dini adalah dua hal yang paling banyak masalah umum yang sering terjadi dihadapi pria. Mainan berbentuk cincin bisa membantu mempertahankan ereksi yang lebih kuat, menunda ejakulasi, dan memperpanjang hubungan. Mainan seks ini juga dapat digunakan sebagai foreplay dalam kesenangan berfantasi dengan pasangan.

10 Alasan Untuk Menambahkan Sextoys Dalam Kehidupan Seks
  • Jelajahi suatu hal yang baru : ketika merasa bosan dengan hubungan seks yang gitu-gitu aja.
  • Membuat seks semakin lebih bergairah dan lebih panas
  • Membuat kecepatan dalam menstimulasi
  • Tunjukkan dan katakan: bergiliran melakukan masturbasi untuk satu sama lain masing-masing dengan mainan favorit.
  • Tetap terjaga sepanjang malam
  • Bawa dia melewati batas: beberapa wanita membutuhkan stimulasi klitoris yang kuat, dan vibrator adalah satu-satunya hal yang akan membantu mereka sampai di sana.
  • Mencapai sinkronisitas: ingin mengalami kesenangan di semua tempat yang tepat diwaktu yang sama persis, Sensasi simultan (dan orgasme) mungkin terjadi!
  • Pergi untuk lebih banyak: mainan membantu menginspirasi beberapa orgasme (multiorgasme) untuk Anda dan dia.
  • Gandakan kesenangan: pasangan anda menginginkan kesenangan dua kali lipat anda bisa lakukan bersamaan dengan dildo dan vibrator
  • Ciptakan petualangan Anda sendiri: mainan seks tersebut alat peraga dalam drama erotis Anda menjadi kreatif, bersenang-senang, dan merangkul setiap permainan Anda.

Kreatif vidio kesenangan menggunakan Sextoys



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel