Aplikasi Edit Foto yang Lucu di Era Millenial

Baru-baru ini, ada berita mengejutkan. Wajah seorang lelaki dapat berubah menjadi cantik dan sulit dikenali. Wajahnya berubah drastis. Apalagi jika bukan dari filter yang ada di aplikasi snapchat yang bernama gender swap. Mereka yang tak tahu bisa saja ketipu dengan rupanya. Tetapi, walaupun begitu tetap tampak mana yang asli mana yang editan....
Baru-baru ini, ada berita mengejutkan. Wajah seorang lelaki dapat berubah menjadi cantik dan sulit dikenali. Wajahnya berubah drastis. Apalagi jika bukan dari filter yang ada di aplikasi snapchat yang bernama gender swap. Mereka yang tak tahu bisa saja ketipu dengan rupanya. Tetapi, walaupun begitu tetap tampak mana yang asli mana yang editan.

Aplikasi Edit Foto yang Lucu di Era Millenial

Sumber gambar: google (https://images.app.goo.gl/UsykUoR4x9A8zkXaA)

Perubahan wajah yang signifikan membuat para pengguna aplikasi tertawa. Tepatnya menertawai wajahnya yang berubah. Lihatlah gambar di atas, bagaimana seorang lelaki berjenggot, berkumis, dan berambut pendek bisa menjadi berambut panjang dan bersih tanpa jenggot. Persis seperti seoarang wanita.

Seiring perkembangan zaman, alat teknologi pun semakin canggih. Bahkan dulunya ever cross begitu marak di kalangan masyarakat. Sekarang tergantikan oleh android yang lebih memudahkan masyarakat.

Andorid berhasil menggeser handphone-handphone yang terkenal di waktu lalu. Tentunya fitur-fitur android yang keren membuat siapapun memilih membeli android walau harganya mahal sekalipun. Dengan android juga bisa mendownload aplikasi-aplikasi terbaik dan keren tentunya.

Quote:

"Jika kita hanya diam dan tak mengikuti perkembangan zaman, kita pasti akan tertinggal jauh."

Memang, dunia semakin menua. Bahkan sekarang banyak diciptakan robot-robot yang dapat mengantarkan makanan/bisa berbicara layaknya manusia.

Namun, dengan adanya alat teknologi yang canggih, sebisa mungkin harus selektif dalam penggunaannya. Manfaatkan ponsel dengan hal yang baik, bukan untuk keburukan. Bijak-bijaklah dalam menggunakan ponsel.

Selain aplikasi di atas, ada aplikasi fitur lain yang dapat membuat wajah berubah-ubah:

1. Face Swap
Aplikasi ini dapat merubah wajahmu dengan wajah artis, ada juga menyediakan stiker-stiker lucu seperti bunga, hewan.

2. Face Changer
Aplikasi ini terlihat lucu. Kemu bisa mengedit telingamu menjadi telinga gajah, hidungmu dirubah dengan hidung babi, dll. Tetapi, jangan gunakan untuk menjahili teman ya, guys.

3. Mixbooth
Aplikasi ini dapat untuk mnegedit dua wajah sekalipun. Hasil editannya tentu lucu. Misal, wajah seorang laki-laki tua digabung dengan wajah wanita muda. Bisa banyangkan, bagaimana jadinya? ????

Bukan hanya itu saja, masih banyak lagi, guys. Kalian bisa menghibur orang yang sedih dengan aplikasi itu, siapa tahu orangnya bakal tertawa.

Quote:

"Membuat orang tertawa dapat pahala lo, guys."

emoticon-Cendol Ganemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Sundul

SILAKAN KLIK DI SINI UNTUK ARTIKEL ASLINYA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel