15 Menit Setelah Nikah, Wanita Ini Diceraikan Karena Alasan Sepele




PERSIAPAN NIKAH 1 BULAN, NIKAH 15 MENIT, CERAI..

Tentunya semua orang yang menikah ingin tetap langgeng hingga kakek nenek atau maut memisahkan. Namun berbeda dengan yang terjadi di Dubai ini. pernikahan mereka hanya bertahan 15 menit sebelum diceraikan, padahal banyak yang mengira pernikahan tersebut akan berjalan dengan baik.


Alasan diceraikannya wanita tersebut adalah akibat ayah dari pihak wanita. Awal cerita adalah sang pengantin pria yang akan memberi uang mahar sebesar 100.000 Dirham ( Rp 390 Juta ). Uang 50.000 Dirham tersebut telah dibayarkan ke kantor hakim syariah saat penandatanganan kontrak tersebut. Sisanya akan dibayar setelah keluar dari gedung.




Namun mirisnya, ayah mertua pria tersebut langsung menagih sisa uang 50.000 Dirham tersebut ke menantu barunya ini. Si pengantin pria ini mengatakan agar ayah mertuanya itu bersabar dan disuruh menunggu 15 menit karena uang tersebut berada di mobil.


Akan tetapi ayah mertuanya itu tidak sabar mendapat uang tersebut karena takut anaknya akan indehoy duluan dan lupa akan uang tersebut. Ayah mertuanya itu tetap bersikeras dan tidak mau sabar hingga akhirnya pria tersebut merasa terhina dan langsung menceraikannya saat itu juga.


Sang pengantin pria yang merasa terhina karena ayah mertuanya tidak percaya dirinya akan melunasi uang 50.000 Dirham tersebut yang padahal sudah ada di mobil.


Pendapat Anda bagaimana? Siapa yang salah dan siapa saja yang dirugikan?
 
Copyright : Viva Republik™ – Berita Hari Ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel