Dengan Santainya , Cewek ini Asyik Berkaca di Kaca Mobil Sambil benerin BRa-nya..




Dilansir dari BastillePost.com, Rabu (30/5/2018), sebuah video lucu dan mengggelikan belakangan viral di media sosial.Video tersebut merekam seorang gadis Vietnam yang tengah asyik mematut diri di kaca mobil orang.Memang sangat umum bagi para pemilik mobil untuk menggunakan kaca yang membuat orang tak bisa melihat bagian dalam.Tampaknya itu pula yang dialami oleh gadis tersebut.
Ia tak tahu jika di dalam mobil ada orang, sehingga dengan percaya dirinya berkaca.Awalnya, gadis manis berambut pendek itu tampak asyik merapikan rambutnya yang berantakan.

Si gadis tak sadar jika kelakuannya itu direkam oleh orang yang berada di dalam mobil.Bukannya berhenti, ia justru semakin asyik berkaca.Ia bahkan dengan percaya dirinya membenarkan posisi bra yang ia kenakan.Si gadis memasukkan tangannya sembari membenarkan posisi bra sesuai dengan yang ia inginkan.







Usai merasa puas, ia membuat ekspresi lucu di wajahnya seakan berkata, "yeay aku seksi sekali".Tentu saja kelakuan gadis itu membuat pemilik mobil terbahak. Tak berhenti di situ, ia rupanya belum puas berkaca.Usai membenarkan posisi bra, ia berusaha merapikan makeup di wajah.Terakhir, ia berusaha mencabuti bulu hidungnya.



Saat itulah pemilik mobil akhirnya memberi tahu keberadaanya.Pemilik mobil membuka kaca jendela yang sekaligus menyadarkan si gadis akan tingkah konyolnya.Ekpresi wajahnya tampak kaget ketika jendela mobil akhirnya terbuka.Sambil menahan malu ia segera pergi meninggalkan pemilik mobil dan 'kacanya'.Video itu menarik banyak perhatian dan memicu diskusi panas di Internet.
Beberapa tak bisa menahan tawanya.
"Memalukan sekali," ungkap seorang netizen.
Yang lain justru berkomentar soal apa yang seharusnya dilakukan oleh pemilik mobil.
"Kalau aku supirnya, aku tidak akan mengganggu dia. Aku ingin tahu kapan dia berhenti," ungkap yang lainnya.




eaaaaaaaaaaaaa....

:goyang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel