Disangka Anak Anjing Ternyata Gadis Ini Pelihara Seekor Rubah Putih



Selamat datang di trit ane gan :)

Tau rubah kan gan? yang nonton kartun tau dong sama rubah, hewan yang selalu di kategorikan sebagai hewan jahat, masa iya gak tau sih, iya itu yang kerjaannya tiap hari ngejar 3 anak babi buat di disantap, hahaha. Tapi ane gak bahas itu ya gan :D kita lanjut gan. Rubah merupakan jenis karnivora kecil yang tampilannya mirip banget dengan jenis anjing Spitz Jepang ya gan. Cuma bedanya, meskipun terlihat sangat menggemaskan, agan harus hati-hati sama si rubah ini. Pasalnya, dia ini binatang liar dan gak cocok berada di lingkungan rumahan.

Hal seperti inilah yang dialami seorang cewek asal China bernama Wang. Ketika itu, dilansir dalam Oddity Central, cewek ini pergi ke toko binatang peliharaan di Jinzhong, Shanxi, China, dan mendapati seekor anak anjing lucu berjenis Spitz Jepang. Karena melihat tampangnya yang sangat imut, dia pun memutuskan untuk langsung mengadopsinya dan seluruh prosedur pengadopsian pun dilakukan.

Quote:


Busyet, untung ketahuan tuh. Kalau gak, bisa repot tuh si cewek! apalagi kalo si Rubah Putih hewan peliharaannya makin nesar dan berumur, wah bahaya kan gan jadinya bisa jadi korban perasaan tuh cewek, eh korban apa ya, ya korbanlah kalo di gigitnya gimana coba, wkwkwk. Nah gimana pendapat agan nih, monggo komentarnya :D

Referensi: odditycentral.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel