Quote:
NEWS:
+1 Cendol untuk setiap like dan follow di akun sosial media Grandisen , kalau sudah like silakan reply di thread ini berisi nama akun sosmed agan :cendols
Quote:
Selama dua puluh tahun industri jasa desain grafis tidak berubah banyak. Sementara industri seperti eCommerce sudah berbeda sekali, dimana sebelumnya bisnis eCommerce tidak di anggap ada menjadi ancaman potensial bagi mal dan toko tradisional yang kita kenal.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Kebanyakan klien yang ingin menggunakan desain grafis harus melewati bagian yang sulit, panjang, dan sangat merepotkan. Pada dasar nya jasa desain grafis konvensional membutuhkan Anda untuk menghubungi desainer yang akan mengerjakan project Anda.
Quote:
Grandisen adalah jasa desain grafis yang mengutamakan kemudahan, efisiensi, dan kualitas. Jika sebelumnya Anda pernah menggunakan jasa desain konvensional dimana Anda harus melewati banyak bagian yang merepotkan. Lebih lengkap? Lihat daftar fitur di bawah ini dan kami akan menjelaskan kenapa Grandisen itu mengagumkan.
Quote:
Menunggu desainer untuk membalas pesan? SKIP, Menjelaskan briefing panjang lebar? SKIP, Pesan desain lewat chat? Ada yang lebih canggih, Susah untuk mencari arsip dan history chat? SKIP, Sistem yang terlalu rumit? SKIP, Harga tidak sesuai budget? SKIP.
KLIK TOMBOL SPOILER UNTUK MENAMPILKAN ILLUSTRASI
Design Composer
Kemudahan Briefing, The Power of 2 Click
Quote:
Berapa diantara kita tidak menyukai hal yang merepotkan. Terutama yang memperlukan banyak aktivitas mengetik. Anda tidak perlu lagi menulis teks yang sangat panjang hanya untuk memilih warna, tipe desain, dan lain lain. Memilih warna? Hanya 2 klik, Memilih jenis desain? Hanya 2 klik, Minta nomor rekening? Otomatis, Butuh permintaan lain? 2 klik, berapa banyak revisi? Dua klik saja.
Better User Experience
Gaptek bukan Penghalang
Quote:
Banyak diantara kita jarang menggunakan layanan self-service dengan sebab gaptek. Di Grandisen kami menggunakan desain yang sangat user friendly, informatif dan sederhana. Thanks to Apple Interface Guideline kami dapat memberikan user experience yang sangat baik kepada calon pengguna.
Flexible Pricing
Bayar Sesuai Kebutuhan Saja
Quote:
Ini yang ditunggu tunggu. Harga, soal harga kami paham Anda hanya ingin membayar sesuai yang Anda kira pantas. Di jasa desain konvensional Anda akan di tawarkan paket desain dengan revisi tertentu. Bagaimana jika revisi tersebut kurang? Atau kelebihan? Di Grandisen Anda tidak perlu takut soal mubazir di desain lagi :D. Semuanya sesuai kebutuhan dan penggunaan.
Project Dashboard
Diskusi, Chat, Di Satu Tempat
Quote:
Scroll keatas scroll kebawah cari ini itu scroll lagi :D, tanya progress desain ke Desainer nunggu lagi, ketik lagi :D Waduh hidup berat sekali. Di Grandisen Anda akan mendapatkan akses ke panel project dashboard dimana Anda dapat melihat progress desain 24/7 dari mana saja kapan saja asalkan ada internet. Setiap ada kemajuan desain, desainer akan mengubah persentase task. Jika sudah selesai file akan diupload, tambah revisi, tambah add-on bisa langsung request dan akan dibuatkan invoicenya. Berdiskusi dengan desainer di satu tempat dan sangat terorganisir. HIDUP JADI LEBIH NYAMAN.
Kapabilitas dan Skillset
Skill Sedalam Lautan
Quote:
Fitur canggih, harga oke, kualitasnya? OKE juga pastinya. Desainer berpengalaman dalam bidang desain dan illustrasi selama lebih dari 5 tahun. Namun tentunya kami sangat membutuhkan gambarand desain yang klien inginkan guna untuk mendapatkan kepuasan tertinggi.
PORTOFOLIO
Quote:
Untuk saat ini portofolio benar benar terbatas gan, maka dari itu ane hanya mengiklankan Grandisen di dua forum saja. Yaitu ADS-ID dan KASKUS. Karena tujuan utama sekarang adalah mengumpulkan portofolio dan memastikan workflow web Grandisen lancar serta memangkas bug.
Portofolio dapat di lihat di:
https://www.grandisen.com/portfolio
Dev Message to KASKUSER
Quote:
Ane sebagai KASKUSER, mau minta tolong kalau agan agan punya kerabat bisa merekomendasikan Grandisen. Saat ini Grandisen masih tahap beta, jadi ada kemungkinan bug muncul. Maka dari itu jika agan menemukan bug di website saya bisa melaporkan bug tersebut ke
https://www.grandisen.com/info/bug-reporting. Di sini saya merendahkan diri jika ada saran juga bisa beritahu ane gan
:cekpms
Frequently Asked Questions
Quote:
Q: Apakah Grandisen terdaftar sebagai bisnis legal berbadan hukum?
A: Tidak. Karena fokus saya saat ini adalah delivery layanan dan kualitas, soal legal pasti ada nanti.
Q: Apakah Grandisen terdaftar sebagai bisnis legal berbadan hukum?
A: Tidak. Karena fokus saya saat ini adalah delivery layanan dan kualitas, soal legal pasti ada nanti.
Q: Perbedaan Grandisen dengan web desain seperti Sr*bu, Five*r?
A: Kedua web di atas adalah web kontes dan marketplace, Grandisen bukan web marketplace ataupun kontes desain melainkan jasa desain independen. Memang mungkin ada beberapa kemiripan.
Q: Apakah ada jaminan uang kembali? Apakah pembayaran harus dilakukan upfront 100% ?
A: Semua layanan Grandisen tidak memiliki ketentuan uang kembali untuk alasan apapun kecuali: proyek tidak selesai sesuai dengan kesepakatan awal antara desainer dan klien, tidak ada respon dari desainer lebih dari 2×24 Jam pada hari kerja, pembatalan sesuai kesepakatan kedua belah pihak. Pembayaran harus dilakukan upfront 100%
Q: Berapa lama pembuatan website Grandisen? Apakah ada tim sendiri?
A: 13 Bulan. Saya sendiri karena saya tidak memiliki tim, maka kadang saya menggunakan tenaga outsource.
Q: Apakah Grandisen tersedia untuk klien Internasional?
A: Grandisen saat ini hanya tersedia untuk wilayah Indonesia saja.
Q: Metode pembayaran apa yang di terima oleh Grandisen?
A: Hanya Bank BCA untuk saat ini, ada kemungkinan untuk implementasi payment gateway kedepannya.
Q: Apakah masih ada fitur pembeda di Grandisen dibandingkan jasa desain grafis konvensional?
A: Untuk fitur lengkap Grandisen dapat mengunjungi _https://www.grandisen.com/features/
Q: Berapa lama pengerjaan desain di Grandisen?
A: Lama pengerjaan desain tergantung sesuai kesepakatan antara desainer dan klien. Namun klien dapat mempercepat proses jika memesan dengan add-on tertentu.
Q: Apakah ada FR?
A: Maaf belum ada FR karena kalau mau FR harus akalin sistem. Untuk sekarang harganya masih harga di bawah standar, ada kemungkinan akan di naikkan kedepannya.
Q: Apakah ada kedepannya akan ada promo?
A: Pasti ada, hanya saja sekarang sistem kuponnya masih dalam progress. Ditunggu update selanjutnya saja :)
Q: Kenapa tidak ada nomor handphone yang bisa dihubungi? A: Komunikasi kami saat ini memprioritaskan lewat email, live chat, dan sosial media guna menjaga efisiensi channel.
Lewat apa saja saya dapat menghubungi @Grandisen?
Quote:
Akhir kata saya ucapkan terimakasih banyak untuk KASKUS sebagai platform komunikasi dan promosi ane dari tahun 2012. Semua ini juga tidak mungkin selesai jika tidak dibantu dan didukung oleh keluarga, teman teman dan otak saya.
:ilovekaskuss :iloveindonesias