Jadilah Detektif Dadakan dan Menangkan KasPlus Gratis Dari UCLN



Selamat pagi, siang, sore dan malam buat penghuni semesta Kaskus.. Bagaimana puasanya sejauh ini? Semoga tetap lancar dan semakin tekun ya ibadahnya.

Tidak terasa sudah lebih dari dua tahun id Kaskus ucln ini hadir, dan iseng-iseng suatu waktu ane pernah hitung jumlah Thread yang ane posting dan dipajang di halaman depan a.k.a diangkat jadi Hot Thread ternyata sudah tembus jumlah 500 Thread.

Nah, dalam kesempatan kali ini ane sengaja hadir dengan Thread yang sedikit berbeda. Dalam rangka sukuran 500 HT dan sekaligus berbagi kebaikan menjelang lebaran, ane mengajak semua kaskuser untuk berperan sebagai detektif dadakan dengan menjawab 2 pertanyaan yang nanti akan ane ajukan.



Petunjuk untuk menjawab pertanyaan: Cari tahu segala hal tentang id ucln, apakah itu tentang kebiasaannya ketika ngaskus, threat-threat yang dibikin, akun sosmed yang dipunya, atau bahkan kalau memungkinkan orang dibalik id ucln tersebut.

Pertanyaan:
1. Sebutkan threat pertama ucln yang diangkat jadi Hot Threat
2. Tuliskan apa yang kalian ketahui tentang ucln (semakin panjang dan lengkap jawaban kalian maka semakin besar kemungkinan untuk menang)

Tulis jawaban di kolom komentar..

Reward/Hadiah:
Akan ada 10 (sepuluh) kaskuser terpilih dengan jawaban terbaik yang berhak mendapatkan masing-masing Kaskus Plus 1 bulan dari ane.

(jika ada yang mau menyumbang hadiah, akan diterima dengan senang hati)

Periode menjawab:
31 May 2018 sampai dengan 4 Juni 2018 pukul 23.59 wib

Pengumuman pemenang:
Maksimal 2 hari setelah lomba ditutup



Yuk segera pergunakan bakat terpendam kalian sebagai detektif, dan raih hadiahnya.

Sekian saja dari ane, semoga bermanfaat.
Dan selamat menjawab..!!!

:ilovekaskus :ilovekaskus :ilovekaskus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel