MUHAMMAD RIDHO [GK: BORNEO FC] FROM ZERO TO HERO - PEKALONGAN PLAYERS



Hampir pengemar sepakbola Indonesia siapa yang tak kenal PUSAMANIA BORNEO FC ? Sebuah tim sepakbola asal Samarinda, Kalimantan Timur ini. Tim yang berlaga di kompetisi  kasta tertinggi persebakbolaan Indonesia. Keikutsertaan Borneo FC pada kompetisi ini didapat setelah sebelumnya melakukan akuisisi terhadap klub Perseba Super Bangkalan.
 
                               

    dan siapa yang saat ini tidak mengenal kiper andalan Borneo FC saat ini ? DIALAH MUHAMMAD RIDHO -

MUHAMMAD RIDHO lahir di Pekalongan pada 21 Januari 1991. MUHAMMAD RIDHO adalah salah satu contoh Pemain Sepakbola yang mampu meraih KESUKSESAN dibidangnya. Kecintaanya terhadap olahraga sepakbola membuatnya terus berusaha dan berjuang meraih apa yang diinginkannya yaitu menjadi pemain sepakbola profesional.
dia memulai karir nya sebagai pemain semi profesional di Klub Kota Kelahirannya yaitu PERSIP PEKALONGAN kurang lebih dari sejak tahun 2011 sampai kurang lebih tahun 2015. Banyak kisah pahit-manisnya selama dia menjadi pemain sepakbola di Kota Kelahirannya. dimulai dari prestasi demi prestasi, berbagi pengalaman bersama pemain-pemain berbintang seperti Patricio Jimenez sampai gaji yang tertunggak yang belum dibayar. namun semua itu dia jalani dengan senang hati karena bergabung bersama PERSIP Pekalongan adalah sebuah kebanggaan baginya yaitu dengan membela tim tanah kelahirannya.



Sekitar tahun 2016 pada masa ISC, Muhammad Ridho memberanikan diri untuk mulai meniti karir di luar kota, pada waktu itu dia mencoba mengikuti seleksi beberapa tim diluar Pekalongan hingga ke luar jawa, hingga ia sempat menjadi pemain di PS Bangka pada waktu turnamen ISC. Keberaniannya untuk merantau demi impiannya menjadi pesebakbola profesional dia lalui tidak dengan mudah.


Sebuah Manifesto dalam Hidupny adalah Man Jadda Wa Jadda , Siapa yang bersungguh-sungguh maka dia akan mendapatkan hasil. Muhammad Ridho dikenal sebagai pribadi yang ramah dan baik.





PUNCAK KESUKSESAN Muhammad Ridho adalah ketika keputusannya bergabung dengan tim yang bermain di kasta tertinggi liga Indonesia yaitu BORNEO FC. Lonjakan karir nya kian pesat, clean sheet demi clean sheetnya menjadi buah bibir dikalangan pemerhati sepakbola Indonesia. Penghargaan demi penghargaan yang diraih membuat namanya kian naik. Namun, Muhammad Ridho tetap memberikan contoh kepada para generasi penurus Sepakbola Indonesia dengan tetap bersifat rendah hati.




Impiannya menjadi pemain profesional kini telah terwujud, dan kini dia sedang berusaha untuk mampu masuk di skuad TIMNAS INDONESIA, apabila MUHAMMAD RIDHO terpilih untuk membela TIMNAS INDONESIA, berarti dia adalah orang ketiga dalam sejarah yang akan tercatat sebagai PEMAIN SEPAKBOLA ASAL PEKALONGAN yang pernah memperkuat TIMNAS INDONESIA, yang pertama adalah KASMURI dan yang kedua adalah MUBARAK SULAIMAN KELIP.

menjadi pemain pungggawa di TIMNAS INDONESIA adalah cita-cita setiap pemain sepakbola dinegeri ini.
karir yang dibangun tidak secara instan, perjuangan yang tidak mudah dan apabila MUHAMMAD RIDHO terpilih menjadi punggawa TIMNAS INDONESIA, maka BERJUANGLAH !!! DAN RAIHLAH PRESTASI untuk SEPAKBOLA INDONESIA

MAN JADDA WA JADDA

FROM ZERO TO HERO
MUHAMMAD RIDHO DJAZULIE


:iloveindonesia:iloveindonesia:iloveindonesia
:toast:toast:toast

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel