Sekalipun Sudah Menikah, Ini 6 Hal yang Suka Disembunyikan Cowok dari Istrinya



Sikap saling terbuka semestinya harus tertanam di dalam sebuah hubungan, terlebih bagi suami istri. Sebab, sikap inilah yang bisa menjadi kelanggengan atau keberhasilan kehidupan pernikahan. Namun faktanya, masih ada beberapa hal yang masih suka disembunyikan bagi cowok kepada istrinya. Tentu hal ini bisa kerena berbagai alasan. Untuk itu, berikut beberapa hal yang suka ditutup rapat-rapat oleh cowok dari pasangannya. Yuk, kepo!


Tidak semua masa lalu cowok ingin diketahui pasangannya



Meskipun mereka sudah menceritakan tentang masa lalunya dengan sang istri, pasti masih ada hal-hal tertentu yang ia tutupi. Tapi bukan tanpa alasan, mereka takut kalau istrinya menilainya dengan cara yang salah. Tapi jika istri ingin benar-benar tahu masa lalu suaminya, bisa dimulai dengan mendekati teman-teman dekatnya.


Tidak terlalu terbuka soal hubungan dengan teman-teman cewek



Tidak semua cowok terbuka soal kehidupan sosialnya kepada istri. Sebab, kebanyakan dari mereka sudah tahu apa saja batasan untuk dibicarakan dengan pasangan, termasuk teman cewek. Mungkin saja dia memiliki teman cewek yang cukup banyak. Namun yang diceritakan dengan istri hanya sedikit, karena takut ada kecemburuan atau timbul rasa tidak percaya.


Diam-diam cowok juga memperhatikan penampilan tubuhnya



Mungkin secara umum kamu menilai bahwa cowok cukup cuek dengan penampilannya. Tapi tahu nggak, bisa jadi sikap ini hanya ditujukan di depan kamu saja. Karena sebenarnya mereka juga memperhatikan soal penampilannya. Sebab, mereka suka takut dan tidak percaya diri jika penampilannya tidak memuaskan istrinya.


Cowok juga takut kehilangan pasangannya



Meskipun terkesan cuek, sebenarnya cowok juga takut banget kehilangan pasangannya. Namun kebanyakan mereka suka menyembunyikan hal tersebut, mungkin karena ego atau gengsi. Kebanyakan cowok hanya akan membicarakan hal ini ketika ada masalah yang cukup emosional.


Faktanya, mereka juga bisa sangat tergantung dengan pasangan



Tak sedikit cowok yang menyembunyikan hal ini di depan istrinya. Padahal sebenarnya mereka juga sangat ketergantungan dengan pasangannya, entah itu masalah mental maupun fisik. Selain itu, dukungan atau bentuk perhatian dari istri sangat ia butuhkan. Hanya saja mereka jarang mengatakannya secara langsung.


Banyak suami yang tidak terbuka masalah fantasi seksnya



Tak semua suami bisa terbuka dengan istri masalah fantasi seks. Hal ini dikarenakan mereka takut kalau pasangannya tidak bisa membantu dirinya untuk mendapatkan fantasi tersebut. Selain itu, mereka juga takut bahwa sang istri menilai fantasinya dengan cara yang keliru.



Itulah tadi beberapa hal yang suka disembunyikan cowok kepada istri. Tapi tentu saja tidak semua cowok melakukan hal ini. Karena tak sedikit juga yang sangat terbuka sama pasangannya untuk berbagai hal. Lalu bagaimana dengan pasangan kamu?


Sumber : https://www.yukepo.com/hiburan/life/...gn=Partnership

---

Baca Juga :

- Dari 'Buroq' Hingga Pocong Patrol, Ini 7 Tradisi Unik Membangunkan Sahur di Indonesia

- Kekurangan Ada Bukan Untuk Menghilangkan Rasa Percaya Diri. Kamu Harus Seperti Para Wanita Ini

- Manis dan Sederhana, 10 Ide Dekorasi Rumah Bertema Ramadan Ini Bikin Puasa Semakin Syahdu!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel