Asyik! Shinkansen 'Hello Kitty' Bakal Meluncur di Jepang Akhir Juni

Pasti tau dong, kucing tembam dengan busana berwarna merah mudah menjadi ciri khas karakter animasi Hello Kitty, yang juga menjadi ikon Jepang. Kita sering banget lihat tokoh kartun ini saat masih kecil dulu, terutama kamu kamu yang perempuan!
Quote:




Dikutip dari https://www.cnnindonesia.com/gaya-hidup/20180604183957-269-303400/shinkansen-hello-kitty-meluncur-di-jepang, Belum lama ini perusahaan layanan kereta api cepat (shinkansen) di Negara Sakura meluncurkan gerbong khusus karakter Sanrio itu demi menggaet lebih banyak turis datang ke Jepang.


West Japan Railway Co. Ltd mengumumkan kalau shinkansen Hello Kitty mulai beroperasi pada 30 Juni ini lho!!!
Quote:



Quote:



Eksterior gerbong kereta imut ini seluruhnya bakal bergambar Hello Kitty, demikian juga dengan interior di dalamnya. Di dalam gerbong bernama Kawaii! Room ini juga akan ada booth foto Hello Kitty yang berbusana petugas kereta. 

Sepertinya jenuh tak bakal terasa, karena sepanjang perjalanan penumpang bisa asyik berfoto di sana sini. :wow:wow

Quote:



Quote:



Jika biasanya shinkansen memutar lagu formal untuk menyambut penumpang yang masuk, maka dalam gerbong ini penumpang akan disambut dengan lagu Hello Kitty yang dinyanyikan dengan suara centilnya. :wowcantik
Quote:



Secara total, shinkansen Hello Kitty berjumlah dua gerbong. Kereta ini bakal melayani rute Shin-Osaka dari dan ke Hakata. Sepanjang perjalanan ada 12 stasiun yang dilewati. Dari Shin-Osaka ke Hakata, kereta berangkat mulai pukul 06.40 sampai 11.13. Sementara sebaliknya berangkat mulai pukul 11.29 sampai 15.38.

Dari situs West Japan Railway Co. Ltd diketahui kalau harga tiket naik kereta Hello Kitty ini mulai dari US$174 (sekitar Rp2,4 juta) per orang. Gimana gan, tertarik buat naik?:bigkiss:wowcantik:wowcantik



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel