Kelakuan yang Bikin Nongkrong Gak Asik.

Halo agan dan sista sekalian, semoga pas halal bi halal lepas dari jeratan pertanyaan "KAPAN kimpoi". Nah, bentar lagi kan udah mau lebaran nih. Bakal banyak teman - teman atau bahkan agan dan sista sendiri pulang ke kampung halaman untuk melaksanakan ritual mudik. Biasanya bakal ada acara reuni antar alumni atau sahabat lama. Yang namanya sahabat karib, biasanya bakal melanjutkan sesi reuni dengan acara nongkrong dan biasanya bisa sampai sahur. Dari pengamatan ane, kelakuan berikut bikin nongkrong gak asik. Kalau bisa dihindari ya gan biar waktu nongkrong sama teman lama bisa efektif.



1. Sibuk sendiri dengan gadget

Spoiler for Mulus:


Kalau pas nongkrong emang lagi mabar sih gak masalah gan. Cuma kalau yang lain asik tapi agan dan sista sibuk sendiri dengan gadget, agan dan sista bisa merusak suasana. Kalau agan dan sista seorang gadget addict, coba letakkan sejenak gadget agan dan sista. Cobalah membaur denga teman - teman gan. Barangkali dengan obrolan tersebut bisa membuka peluang baru baik itu untuk bisnis ataupun jodoh. Paling tidak agan dan sista bisa mengenang kekonyolan - kekonyolan yang agan lakuin di masa lalu.

2. Terlalu baper

Spoiler for Mulus:


Terkadang teman kita bercanda sedikit kelewat batas dan membuat kita kesal. Tapi coba sedikit menahan amarah dan jangan mudah bawa perasaan. Biasanya teman kita hanya murni bercanda tanpa ada niat khusus untuk menyakiti kita. Dibawa santai aja dulu selama teman kita belum benar - benar keterlaluan. Apalagi agan dan sista udah kenal tabiatnya dari dulu emang begitu.

3. Bercanda kelewatan

Spoiler for Mulus:


Nah poin ini berhubungan dengan poin nomor dua. Semakin kesini harusnya agan bisa semain dewasa dan bisa menempatkan diri. Bercanda tidak ada yang melarang asa agan dan sista tahu batas - batasnya. Kalau agan dan sista tahu ada yang baperan di situ, agan dan sista harusnya bisa mengkondisikan diri biar tidak menyinggung hatinya. Kita sesama teman harus bisa sama - sama ngerti. Apalagi masing - masing udah pada dewasa.

4. Jadi residivis CURANREK

Spoiler for Mulus:


Nah yang satu ini brengsek bener (jangan terlalu serius gan. :Peace: ). Teman - teman ane kebanyakan pada ngrokok gan. Enaknya punya temen yang sama - sama ngrokok itu obrolan bisa ngalir panjang banget. Solidaritasnya juga bisa dibilang tinggi. Rokok bawaan habis kalau ga ada duit bisa minta rokok ke yang lain. Kalau gak bawa korek juga bisa pinjam yang lain. Masalahnya diantara itu ada aja residivis curanrek. Modus operandinya pinjam korek tapi selesai ditaruh di depan dia. Kalau agan meleng pas bubaran korek bakal dibawa. Pelaku residivis kayak gini bikin agak keki kalau harus terus - terusan mengawasi posisi korek. :hammer: :hammer: :hammer:

***


Kalau nongkrong intinya dibawa asik aja. Ingat gan, silaturahmi bisa membuka pintu rezeki dan memanjangkan umur. Jangan sampai agan dan sista habis nongkrong malah berantem sama temen. Udah sekian dulu thread dari ane gan. Kalau ada salah - salah ane mohon maaf yang sebesar - besarnya ya gan. Kalau agan dan sista punya pendapat lain boleh disampaikan di kolom komentar.

Ane dengan senang hati menerima :cendolbig :cendolbig :cendolbig dan :rate5 :rate5 :rate5

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel