Makna Game Dalam Kehidupan Sehari-hari





OUR MOTTO:





Selamat Pagi gansis, ketemu sama ane lagi nih Zulhamhelmet yang senantiasa membuat Thread2 yang berkualitas yang selalu menemani pagi gansis sekalian, kali ini ane ingin ngebahas soal GAME ONLINE. gansis pasti udah pernah atau sering mainin Game Online kan? Ternyata ada beberapa makna yang bisa kita ambil dari game yang sering kita mainkan loh gan!! Apa aja sih?? Kali ini ane ngebahas yang bener bukan jokes2 atau cerita2 warbyasah sebelumnya :bettys, Yuk Cekidot!!!



Quote:




Quote:



Quote:



Quote:


Quote:


Quote:




Kurang lebih seperti itu gan penjelasan ane mengenai kaitan Game Online dan Dunia Nyata yang kita jalani

Semoga gansis terinspirasi dalam membaca Thread ane kali ini

Jika ada kekurangan atau kesalahan ane minta maaf sebesar2nya


:betty:betty:betty


Contoh Game: Seal Online


Sumber: Pemikiran Sendiri

Gambar: Google Ajah 











Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel