Monday, June 4, 2018

Nobar Sendiri Ga Asik, Ini Cara Nonton World Cup Bareng Temen

[img]file:///C:/Users/DIMASA~1/AppData/Local/Temp/msohtmlclip1/01/clip_image002.jpg[/img]

        
   Yoo brayyy. Ga kerasa sebentar lagi perhelatan akbar piala dunia 2018 bakal segera digelar nih. Siapa yang udah ga sabar nonton nya? Pastinya pada ga sabaran yee, secara empat taon kerasa lama beudh buat liat para pemain top dunia kumpul di satu negara masing-masing.

            Nah ajang pala dunia ini sayang banget kalo cuma dinikmatin sendirian brayy, nonton sendiri, nge-rayain gol sendiri, duh ngenes amattt. Kebanyakan orang pasti lebih suka nonton bareng alias nobar. Entah itu yang di adain salah satu stasiun tv, di RT kampung lo, atau kalo lagi kepepet, nobar lewat HP juga ga masalah. Yuk kita bahas satu-satu brayy.

1.     Nobar dengan stasiun TV
[img]file:///C:/Users/DIMASA~1/AppData/Local/Temp/msohtmlclip1/01/clip_image003.jpg[/img]


Buat kalian yang demen nobar di keramaian, mungkin ini tempat yang cocok bray. Selain lo bisa nikmatin euforia sama supporter yang lain, kita bisa juga ikutan quiz berhadiah, doorprize dan liat sexy dancer yang bikin 'pusing' hehehe.

2.     Nobar di layar tancep
[img]file:///C:/Users/DIMASA~1/AppData/Local/Temp/msohtmlclip1/01/clip_image005.jpg[/img]


Yang ini ga kalah seru brayy. Di kampung lo pasti ada aja yang modalin nonton bareng secara swadaya. Mulai dari tempat, proyektor, tv kabel, kopi, cemilan, dll semua disediain berkat patungan warga. Nobar disini juga bisa sekalian menjaga silaturahmi antar warga. Siapa tau juga bisa ketemu anak pak RT yang jadi kembang desa disana haha.

3.     Nobar di Handphone
[img]file:///C:/Users/DIMASA~1/AppData/Local/Temp/msohtmlclip1/01/clip_image007.jpg[/img]


Ketika lo udah ready buat nobar, eh tiba-tiba lampu rumah lo mati itu asli bikin kesel bener. Tapi tenang bray, hari ini ga kaya empat taon yang lalu lah. Internet udah kenceng bisa lo manfaatin untuk streaming online. Banyak kok link atau platform android yang nyediain streaming online, jadi kalian ga perlu khawatir kelewat laga tim favorit lo.