Pengalaman Temen Ane yang Sungguh Luar Biasa dan Tragis






OUR MOTTO:





Selamat Sore ketemu lagi sama ane pasti agan2 udah kenal dan ga bosen ya sama thread yang ane ciptakan untuk menghibur dan memberikan wawasan bagi agan2 sekalian. Dalam perjumpaan ane kali ini ingin menshare sebuah pengalaman temen ane sebut saja namanya otong. Beliau mengalami pengalaman unik yang tentunya akan membuat perasaan kita bercampur aduk ketika membacanya, Seperti apa tuh?? Cekidot gan!!



Spoiler for Content:


Sungguh tragis kisah dari mbah Suwarno ini gan :berduka

Lagi dan lagi ane meneteskan air mata ketika menuliskan thread ini :berduka

Semoga agan2 sekalian mendapatkan inspirasi dan hikmah dari pengalaman temen ane si Otong ini gan :berdukas












Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel