Tanpa Operasi Plastik, Inilah Rahasia Cantik Ala Permaisuri Cantik Dari Jawa


Tentu kita sudah pernah mendengar cerita tentang Kendedes. Kendedes merupakan seorang permaisuri pasangan dari Ken Arok yakni seorang pendiri Kerajaan Singosari. Berdasarkan dari isi Kitab Pararaton, bahwa Ken Dedes merupakan putri dari seorang pendeta beragama Budha dengan aliran Mahayana yang bernama Mpu Purwa.


https://www.boombastis.com
Konon, kecantikan Ken Dedes sudah tidak perlu diragukan lagi. Buktinya banyak raja-raja tersohor yang ingin mendapatkan wanita cantik ini untuk menjadi istrinya, di antaranya Tunggul Ametung dan Ken Arok, dilansir dari daerah.sindonews.com (28/3/2015).

Tentu anda sudah paham bahwa kecantikan dari Ken Dedes didapatkan secara alami bukan hasil operasi plastik seperti yang dilakukan wanita di jaman sekarang. Mungkin dalam hati anda bertanya-tanya, dengan cara alami bisa mendapatkan kecantikan yang luar biasa apa rahasianya?

Seperti yang kami lansir dari vemale.com ( 23/3/2015) bahwa rahasia kecantikan Ken Dedes yakni dengan cara perawatan alami. Perawatan ini meliputi perawatan kulit hingga tubuhnya dan juga perawatan rambut. Konon Ken Dedes mendapatkan kecantikan tersebut karena mandi dengan memakai ramuan kembang setaman. Sehingga mendapatkan aroma tubuh yang harum serta khas.


Sekedar ilustrasi perawatan http://uviproject.com
Selain itu Ken Dedes juga melakukan perawatan dengan beredam dengan lulur yang berwarna kuning. Perawatan ini bertujun untuk mendapatkan kulit yang bersih, mulus, kuning serta bersinar. Untuk menjaga kebersihan dan kesehatan Miss V wanita cantik ini menggunakan wangian kayu cendana, kenanga dan juga meratus untuk bahan ramuan perawatannya.

Di samping itu Ken Dedes juga kerap kali melakukan pemijatan dengan minyak urut. Minyak urut ini dibuat dari bahan minyak kelapa dan dicmpur dengan bahana tanaman yang alami. Pemijatan ini berguna untuk mengendurkan bagian otot yang kaku serta menghilangkan rasa lelah dan sebagai relaksasi agar tubuh dan pikiran kembali segar.

Nah, itulah beberapa perawatan alami yang konon dilakukan oleh Ken Dedes. Jika anda ingin secantik Ken Dedes cobalah menerapkan perawatan tubuh di atas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel