3D HandLettering Workshop : Sekarang Agan bisa belajar juga lohhh !!!

Halo Agan-agan yang baik,ganteng dan manis :malu


Masih ingat dong pastinya dengan saya penggemar HandLettering yang sangat antusias membagikan pengalaman dan inspirasi bagi agan2 hehhehe ;)


Kali ini ane punya kabar gembira bagi agan-agan yang kemarin sempat bertanya kapan akan diadakan sharing knowledge,,,,YES bakal ada WORKSHOP dari saya untuk membagikan pengalaman dan mengajarkan ke agan-agan gimana caranya untuk membuat sebuah karya 3D Lettering. :wow


Tapi tunggu dulu apa sih 3D Lettering itu? Singkatnya adalah kita akan membuat Hand-Lettering tapi dengan menambahkan unsur 3D (seakan-akan muncul dari kertas nya gan heheheh)


Berikut beberapa contohnya agar agan punya bayangan:


Kalo ini namanya Relief Shadow jadi seakan2 hurufnya melayang gan heheheh





Nah kalau yang ini namanya Block Shadow jadi seakan2 huruf nya muncul dari kertas gan hheheheh



Gimana menurut agan-agan?


Nah kali ini saya membuka kesempatan kepada Agan-agan yang berminat untuk mempelajari karya seni ini dengan membuka workshop gan.

 Check This Out :hn




Nah untuk pendaftarannya sendiri agan bisa PM ane atau bisa berkunjung ke Instagram berikut :
@robby15red
@mynameishandmade
@qubicle_id
@qubicle_senopati79

Yuk gan,,tuangkan imajinasi liar anda dan mari kita belajar bersama untuk menghasilkan karya yang bisa jadi penghasilan juga loh gan,,hehehe ,,oh ya wokrshop ini juga bermanfaat banget bagi agan-agan yang punya anak agar tidak main gadget terus gan karena selain melatih ide kreatif yang bisa menghasilkan ,siapa tau juga anak agan memang berbakat seni hehehehe


Sekian dulu sharing dari ane dan semoga ada yang tertarik dan daftar jadi kita bisa ketemu disana gan :shakehand2


THANK YOU

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel