5 Tips Agar Alpukat Tidak Cepat Busuk

Siapa yang tidak tahu buah alpukat? Buah berwarna hijau dengan daging buah yang lembut ini banyak dikonsumsi masyarakat untuk memperoleh manfaatnya. Buah alpukat ini bisa dimanfaatkan untuk kesehatan, kecantikan, bahkan kesehatan rambut. 

Kandungan alpukat yang terdiri dari potasium, lutein, dan folat, serta aneka vitamin seperti vitamin B, C, E dan lainnya juga terdapat dalam buah yang biasa dijadikan minuman jus ini. Kelebihan lainnya adalah rendah akan kandungan gula, namun kaya akan serat. Walaupun buah ini tinggi lemak, namun tetap aman bila dikonsumsi secara tidak berlebihan karena lemak yang dikandungnya adalah lemak baik, yaitu lemak tak jenuh tunggal.

"Alpukat tidak hanya serba guna, tetapi juga enak untuk dimakan. Alpukat memiliki ekstra bonus tambahan berupa nutrisi yang padat," kata chef sekaligus penulis Bettina Campolucci Bordi dikutip dari Marie Claire.


Berikut cara tepat simpan alpukat menurut Bordi yang dilansir dari http://bit.ly/2urA8Dg :

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Agan-agan pasti suka nih mengkonsumsi alpukat. Mau itu jus alpukat, dimakan langsung, atau menjadi olahan makanan lainnya. Nah, untuk mencegah alpukat biar tidak cepat busuk, makanya ikutin tips-tips di atas. Pasti gak mau kan makan alpukat busuk?? :mewek

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel