Aplikasi Ini Harus Dimiliki Traveler


Seiring dengan perkembangan teknologi, kini banyak orang yang mulai memanfaatkan untuk keperluan sehari-hari atau pun keperluan khusus. Berkat teknologi yang kian canggih, berbagai macam kegiatan mulai mengalami eskalasi yang tinggi, khususnya kegiatan petualangan. 

Maraknya foto-foto di media sosial yang mengunggah keindah alam sebagai destinasi wisata, memicu banyak orang untuk berloba-lomba mengunjunginya. Mereka yang sering jalan-jalan dikenal sebagai traveler. 

Dengan adanya teknologi canggih, mulai muncul aplikasi-aplikasi canggih yang membantu para traveler untuk melihat ulasan tempat wisata, harga tiket dan pemesanan hotel. Selain itu kamera bahkan yang lebih kecil seperti smartphone juga tak ketinggalan sebagai sarana untuk mengabadikan momen. Satu lagi yang tak kalah hit yakni media sosial seperti instagram. Media yang satu ini dijadikan para travel sebagai momen untuk berbagai foto-foto perjalan mereka. 

Selain teknologi pendukung di atas, ada beberapa teknologi lainnya. Mari kita simak selengkapnya.

1. Media Sosial

Ada banyak macam media sosial yang bisa dipilih sebagai rujukan destinasi wisata yang kalian tuju.

2. The Converted

Bagi kalian para traveler yang menjelajah ke berbagai belahan dunia, tentunya kalian pasti akan menghitung budget dengan cara mengkonversi ke mata uang tempat tujuan wisata itu terletak. Tidak ada salahnya mencoba aplikasi yang satu ini, karena akan memudahkan dalam mengkonversi mata uang.

3. Google Maps dan Waze

Kalian tersesat di kota yang asing? 
Tidak perlu takut. Google Maps dan Waze menjadi pilihin pertama bagi para traveler untuk menemukan arah. Selain itu kalian juga bisa membuat estimasi waktu dengan mengetahui jarak tempuh tempat yang akan kalian tuju. Bahkan ane sendiri sering pake aplikasi ini, demikian pun para ridder dan driver transportasi daring (online). 

4. Traveloka dan Tiket.com

Pasti kalian tidak asing dengan dua aplikasi ini. Mau cek harga tiket transportasi dan hotel bisa lewat aplikasi ini. Selain itu kalian juga bisa langusng memesannya. Menghitung budget perjalanan akan lebih mudah, dan biaya perjalanan juga bisa kita hemat. 

5. Kayak Travel Pro Dan Triplt

Hayoooo.... Ada yang kesusahan membuat rencana perjalanan (itinerary)? 
Jangan hawatir, berapa hari dan ke mana saja tujuanmu akan dibuatkan oleh aplikasi yang satu ini.

6. Packing Pro

Traveler biasanya sering bingung barang apa saja yang akan dibawa. Apalagi para traveler cantik yang banyak sekali properti foto yang harus dibawa. Aplikasi ini membantu membuatkan dafatar barang bawaan berdasarkan jumlah orang dan lama perjalanan. 

Source gunung.net

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel